Jatuh saat Bersepeda, Ganjar Dirawat di Rumah Sakit

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memborong sayur-mayur dan buah-buahan milik pedagang bernama Darti di Kota Semarang, saat dia bersepeda sambil memantau situasi ibu kota Jawa Tengah itu, Jumat, 30 Juli 2021.
Sumber :
  • tvOne/Teguh Joko Sutrisno

VIVA – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Pusat dr. Kariadi, Kota Semarang, akibat terjatuh saat bersepeda pada Minggu pagi, 6 Februari 2022.

Hasto PDIP Sebut Ganjar-Mahfud Bakal Ketemu Megawati Pekan Depan

"Saat ini masih dilakukan penanganan oleh dokter karena cedera di tangan dan perlu penanganan operasi. Kita doakan segera sehat kembali seperti sedia kala," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemprov Jawa Tengah Agung Kristiyanto saat dikonfirmasi.

Ia menyebutkan Gubernur Ganjar terjatuh dari sepeda ketika hendak memantau kondisi tempat-tempat yang berpotensi kerumunan dan juga akan menjadi penampungan pedagang Pasar Johar relokasi yang terbakar.

Ahli Waris 7 Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah Terima Santunan dari Jasa Raharja

"Bapak jatuh ketika sepedaan untuk mengecek antisipasi omicron, Bapak biasa gowes untuk sekalian ketemu masyarakat dan tadi sebenarnya mau ke lokasi-lokasi yang berpotensi menjadi pusat kerumunan, karena inikan hari libur biasanya pada wisata, termasuk rutenya mau ninjau lagi ke relokasi Pasar Johar yang kemarin kebakaran," ujarnya.

Menurut dia, Gubernur Ganjar terjatuh di daerah Kokrosono karena sepedanya bersenggolan dengan teman sesama pesepeda.

Karena Hal Ini, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Rayakan Lebaran di Rumah Sakit

Selama ini Ganjar Pranowo dikenal memiliki hobi bersepeda, bahkan sering memantau kondisi infrastruktur maupun mengecek langsung kondisi masyarakat dengan bersepeda. (Ant/ANTARA)

Ilustrasi pembunuhan.

Sadis! Paman Tikam Keponakan Usia 10 Tahun Pakai Badik hingga Tewas

Seorang pria berinisial JA tega menikam keponakannya yang masih bocah hingga tewas di Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pria 54 tahun itu menikam keponakannya i

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024