HUT 80 Tahun Usaha Bakrie, Teguh: Bakrie Amanah Hadir Beri Manfaat

Teguh Anantawikrama
Sumber :
  • instagram @teguhtatong

VIVA – Wakil Ketua Bakrie Amanah, Teguh Anantawikrama menyebut Ulang Tahun ke 80 kelompok usaha Bakrie adalah sebuah tonggak penting bagi Kelompok Usaha Bakrie. Hal itu diungkap dalam menyambut Ulang Tahun Bakrie ke-80.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

"Tidak banyak kelompok usaha yang berhasil mencapai Usia 80 tahun dan terus berkembang dan memberi manfaat bagi sekitar," kata dia Sabtu, 12 Februari 2022.

Kata dia, Bakrie Amanah akan meneruskan apa yang telah dimulai sejak 12 tahun lalu dalam menyalurkan dana baik dari keluarga besar Bakrie maupun dari para donatur lainnya. Kemudian, Bakrie Amanah juga akan melakukan terus pemberdayaan masyarakat dengan inisiatif yang sustainable.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Teguh Anantawikrama

Photo :
  • Istimewa

"Dengan nerfokis pada memberi manfaat bagi mereka yang membutuhkan bantuan dan melakukan pemberdayaan masyarakat dengan insiatif-inisiatif yang sustainable," katanya.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Lebih lanjut dia mengatakan, Bakrie Amanah akan terus hadir memberi manfaat bagi masyarakat Tanah Air. Bakrie Amanah akan membawa sikap positif dalam membangun bangsa bersama-sama.

"Insya Allah kami akan terus hadir dalam memberi kemanfaatan bagi masyarakat Indonesia dan terus membawa sikap positif dalam membangun bangsa bersama-sama," katanya lagi.
 

Jeno NCT

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jeno NCT kini tengah bahagia karena ia sedang berulang tahun tepat pada Selasa, 23 April 2024. Jeno yang memiliki nama panjang Lee Jeno ini sudah menginjak usia 24 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024