Cara Kapolres Situbondo Tambah Imunitas Anggotanya

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya (kiri)
Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya (kiri)
Sumber :
  • Humas Polres

VIVA – Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya mengatakan, kesehatan anggotanya merupakan hal yang terpenting, karena anggota Polri dalam penanganan Covid-19 memiliki tugas dan tanggung jawab yang tak ringan serta langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Guna mendukung hal tersebut, Kapolres membagikan paket vitamin dan masker untuk seluruh personel baik ditingkat Polres maupun Polsek jajaran. 

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran dihalaman apel Mapolres Situbondo disaksikan Wakapolres Kompol Pujiarto, SH dan Kasi Dokkes Bripka Heni Puji Astuti.

Kapolres mengatakan, petugas Kepolisian merupakan salah satu profesi yang bisa dibilang sangat rentan tertular Covid-19. Hal ini disebabkan oleh aktivitas tugas yang demikian tinggi karena sering berinteraksi langsung dengan masyarakat dari berbagai kalangan maupun latar belakang dan profesi yang berbeda-beda.

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya

Photo :
  • Humas Polres

“Selama ini untuk menjaga kesehatan anggota, selain pemeriksaan rutin dari Dokkes juga dilakukan olahraga bersama. Namun itu saja tidak cukup. Diperlukan asupan vitamin agar stamina tetap terjaga ” ujar Andi Sinjaya.

Pembagian paket vitamin dan masker, merupakan dukungan dari Rumah Sakit Bhayangkara dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan anggota Polres Situbondo agar tidak mudah terpapar Covid-19 ditengah munculnya varia baru Omicron.