Cucu Jokowi La Lembah Dirawat di RS Slamet Riyadi, Sakit Apa?

RS Slamet Riyadi Solo
Sumber :
  • VIVA / Fajar Sodik (Solo)

VIVA – Teka-teki di mana cucu Presiden Jokowi, La Lembah Manah mendapatkan perawatan medis lantaran sakit mulai terjawab. Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa mengungkapkan bahwa anak nomor dua Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu dirawat di Rumah Sakit Tentara (RST) Slamet Riyadi, Solo.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

“Di rumah sakit depan itu DKT (RST Slamet Riyadi),” kata Teguh saat ditemui di Mapolresta Solo yang baru sambil menunjuk letak rumah sakit yang berhadapan dengan markas polisi di Jalan Slamet Riyadi Solo, Jumat, 18 Februari 2022.

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu (kedua kanan) bersama suami Bobby Nasution (kanan), didampingi putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming (tengah) bersama istri Selvi dan anak pertama mereka Jan Ethes Srinarendra, memperkenalkan putri p

Photo :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

Meski mendapatkan perawatan di rumah sakit Solo, namun ia mengaku belum mengetahui terkait sakit apa yang diderita oleh cucu Presiden Jokowi itu. Teguh juga belum berani menghubungi Gibran untuk menanyakan kabar tersebut karena dipastikan sedang fokus menunggu putrinya yang sedang sakit.

“Kami belum kontak dan kami nggak berani (bertanya soal sakitnya), artinya biar beliau konsentrasi dulu putrinuya. Kalau beliau ngontak, ya saya baru (tanya) kondisinya seperti apa. Syukur-syukur dalam tiga hari ini sudah membaik,” ujar dia.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Karena Wali Kota Solo masih fokus menunggu La Lembah di rumah sakit, Teguh mengatakan untuk seluruh tugas wali kota telah didisposisikan kepada dirinya. Sebelumnya disposisi itu hanya dilakukan selama dua hari mulai Kamis hingga Jumat, namun disposisi tugas mewakili wali kota itu akan diperpanjang hingga hari Minggu.

“Ya kemarin kan kegiatan Kamis dan Jumat. Terus setelah Jumatan mau hadir ke sini, dan terutama hari Sabtu dan Minggu ada beberapa kegiatan untuk mewakili beliau,” ungkapnya

Menteri Kabinet Indonesia Maju Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi di istana

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Wakil Presiden Maruf Amin dan Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 20

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024