Momen Haru saat Permintaan Shinta Aulia Dikabulkan Kapolri

Janji Kapolri temui bocah yang viral
Sumber :
  • Instagram @polisi_indonesia

VIVA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, menanggapi terkait video viral seorang gadis kecil bernama Sinta Aulia yang mengidap tumor kaki menyampaikan keinginanya untuk bertemu dengan dirinya.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Adapun dari video yang viral di media sosial tersebut Sinta Aulia menyampaikan keinginanya yang bercita-cita menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan).

“Pak Kapolri saya ingin sembuh, tolong dibantu cita-cita saya ingin jadi Polwan,” ujarnya, dikutip VIVA dari Instagram jktnewss pada, Sabtu 19 Februari 2022.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Polda Lampung, Selasa, 11 Januari 2022.

Photo :
  • Dok. Polri.

Menanggapi hal tersebut Kapolri Jenderal Listyo menyatakan dirinya ingin bertemu sang gadis pengidap tumor kaki tersebut.

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

“Saya hubungi segera ya nak, terima kasih,” tulis Listyo pada kolom komentar tersebut.

Sementara itu, akun Instagram polisi_indonesia mengucapkan syukurnya atas respons yang diberikan oleh Kapolri Jenderal Listyo.

“Alhamdulillah ya Allah. Semoga Adek Sinta Aulia segera bertemu dengan Bpk. Kapolri, Jenderal. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si @kepalakepolisian_ri,” tulisnya.

Ia melanjutkan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo atas respon yang telah diberikan kepada Sinta Aulia.

“Salam sukses dan sehat selalu Jenderal dari kami mewakili seluruh jajaran SISKOMMAS POLRES METRO JAKARTA TIMUR,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya