Iptu Subhan Bubarkan Pemuda Nongkrong yang Berniat Mau Balap Liar

Polisi patroli balap liar
Sumber :
  • Humas Polres

VIVA – Kasat Lantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas memimpin patroli bersama demi mencegah aksi balap liar yang terjadi di wilayah hukumnya terumata di sepanjang jalan Trikora Wosi.

Aiptu FN Polisi yang Tikam Debt Collector Tetap Berdinas Meski Jadi Tersangka

Dan benar saja, di lokasi itu ditemukan adanya sekelompok orang yang berniat mau melakukan balap liar tengah malam. Dia dan anak buah Subhan langsung memberikan edukasi bahayanya melakukan balap liar kepada semua orang yang ada di lokasi itu.

"Kami bubarkan sebelum adanya aksi balap liar. Selain itu, mengimbau setiap pengendara dapat kembali ke kediaman masing-masing serta menginformasikan bahwa saat ini Manokwari berada pada level 3 PPKM sehingga tidak di benarkan adanya kegiatan kumpul-kumpul karena dapat 
menjadi pemicu penyebaran covid 19 di Manokwari," kata Subhan dalam keterangannya, Senin 21 Februari 2022.

Riwayat Rio Reifan Kesandung Kasus Narkoba, Sudah Lima Kali

Ilustrasi balap liar

Photo :
  • VIVA/Willibrodus

Tak hanya memberikan edukasi, Subhan dan anak buahnya juga mencatat setiap pelanggaran lalu lintas yang terjadi kepada orang yang ada di jalan tersebut. Tujuannya agar pengendara tidak berniat balap liar lagi.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"Pengemudi kendaraan bermotor yang melakukan aktifitas ini dapat memanfaatkan sarana prasarana yang disediakan yakni arena balapan resmi sehingga hoby dari setiap anak muda ini betul-betul tersalurkan demgan baik dan bukan menjadikan jalan raya," kata dia.
 

Seorang pria di Lombok Utara diduga mencabuli anak sendiri (Satria)

Ayah di Lombok Utara Paksa Anak Kandungnya yang SMA Berhubungan Intim

eorang pria di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Pelaku berinisial S (47) mencabuli anaknya yang berusia 16 tahun yang masih SMA.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024