TvOne dan ANTV Gelar Vaksinasi Gratis di Gelanggang Remaja Pulogadung

Sentra Vaksinasi Covid-19 ANTV TVOne
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA - Sukses dengan program-program vaksinasi gratis terdahulu, tvOne bersama Group VIVA kembali akan mengadakan “Gebyar Vaksin tvOne & ANTV”. Acara ini akan digelar pada hari Kamis, 10 Maret 2022, mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB di Gelanggang Remaja Kecamatan Pulogadung, Jl. Pemuda No. 19, Rawamangun, Jakarta Timur.

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

TvOne dan ANTV menggelar gebyar vaksinasi di Gelanggang Remaja Pulogadung.

Photo :
  • Dok. tvOne.

Uji Emisi Gratis

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

Selain acara Gebyar Vaksin, tvOne secara khusus juga menggelar uji emisi gratis untuk mobil dan motor.

“Program Gebyar Vaksin ini adalah bukti kepedulian tvOne kepada masyarakat terutama di lingkungan sekitar tvOne dan membantu pemerintah untuk mencapai herd immunity. Sementara itu, tvOne juga akan menggelar uji emisi gratis. Melalui uji emisi ini diharapkan dapat meminimalisir jumlah polusi udara dari gas buangan kendaraan sehingga terbentuk lingkungan yang lebih sehat,” kata Direktur Utama tvOne, Ahmad R Widarmana, melalui keterangan persnya, Rabu, 9 Maret 2022.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Fokus pada Pemberian Vaksin Booster

Widarmana menuturkan program Gebyar Vaksin tvOne & ANTV kali ini fokus utamanya adalah untuk pemberian dosis booster. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan vaksin yaitu membawa kartu identitas yang tercantum NIK, membawa kartu/sertifikat vaksin (untuk vaksin 2 dan booster atau menunjukkan di aplikasi PeduliLindungi), sedang dalam keadaan sehat, tidak mempunyai komorbid, penyintas telah melewati 1-3 bulan sejak dinyatakan negatif, membawa alat tulis sendiri, memakai pakaian yang memudahkan penyuntikan lengan atas.

"Selanjutnya untuk uji emisi pendaftaran kendaraan dilakukan di Kantor Kelurahan, Kecamatan Pulogadung, disarankan untuk melakukan servis kendaraan dan penggantian oli mesin untuk hasil uji yang optimal," katanya.

Disiarkan Secara Live

Ia melanjutkan kegiatan sosial ini akan disiarkan secara live dalam program Live Event Gebyar Vaksin pada pukul 10.00 WIB hari Kamis, 10 Maret 2022. Peserta yang telah divaksin akan mendapat paket sembako dari Yayasan Bakrie Amanah (selama persediaan masih ada) dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari doorprize.

Widarmana menambahkan tvOne dan Group VIVA berharap kegiatan vaksinasi ini dapat terus berlangsung, supaya masyarakat kembali sehat, dapat membantu pemerintah dalam melawan pandemi virus COVID-19 sehingga semua sektor juga kembali pulih.

"Semoga pandemi segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas normal kembali. Ayo vaksin!" tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya