Penangkapan Teroris di Sukoharjo Buat Pagar Rumah Warga Rusak

Penampakan pagar rumah warga yang ditabrak terduga teroris Sukoharjo
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Densus 88 Antiteror Polri menangkap tersangka teroris berinisial SU di daerah Sukoharjo. Saat penangkapan mobil yang ditumpangi teroris itu menabrak pagar rumah warga.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Pantauan VIVA, serpihan kaca spion mobil tambah berserakan di depan salah satu rumah warga yang beralamat di Jalan Bekojang-Sukoharjo, Cendana Baru, Sugihan, Sukoharjo, Kamis, 10 Maret 2022.

Mobil Mitsubishi Strada yang ditumpangi juga menabrak buk selokan di depan pintu pagar warga. Alhasil, bekas reruntuhan buk tersebut masih terlihat berserakan di depan pintu pagar.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Sedangkan pintu pagar rumah tersebut masih tetap kokoh berdiri. Sedangkan beton yang menjadi penyangga pintu pagar itu terlihat retak-retak.

Menurut pemilik rumah, Duwi Puji, kejadian itu terjadi sekitar pukur 21.15 WIB. Namun saat kejadian mobil menabrak bagian depan pagar rumahnya ia tidak berada di dalam rumah.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara

“Tahu-tahu saat pulang rumah dari kerja itu sudah ada mobil Strada yang menghantam tembok. Saat kejadian itu bapak dan ibu yang di dalam rumah dan dengar suara der,” katanya.

Duwi sendiri tidak mengetahui siapa pengemudi mobil yang menabrak tembok pagar rumahnya. Saat itu ia langsung oleh polisi langsung diminta untuk masuk ke rumahnya.

“Saya tidak tahu siapa yang di mobil. Saat itu polisi langsung meminta saya untuk masuk ke dalam rumah karena kondisi mobil yang menabrak sudah ringsek,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya