Teroris di Sukoharjo yang Tewas Ditembak Seorang Dokter

Rumah terduga teroris di Sukoharjo
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap seorang terduga teroris di wilayah Kabupaten Sukoharjo yang berinisial SU. Terduga teroris yang meninggal dunia saat penangkapan itu berprofesi sebagai dokter.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Pantauan VIVA, kediaman SU yang beralamat di Jalan Dr Muwardi No 92 Bangunsari, RT 3 RW 7  Gayam, Sukoharjo tampak sepi. Pintu pagar rumah terlihat tertutup rapat.

Di bagian pagar rumah itu terlihat satu unit motor Honda Karisma. Sedangkah di bagian atas kaca jendela terdapat papan nama jadwal praktik dokter Sunardi. Seperti diketahui SU alias Sunardi berprofesi sebagai dokter.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng

Ketua RT 1 RW 3 Bangunsari, Bambanng Pujiyana mengaku baru mengetahui jika salah satu warganya ditangkap Densus 88 Antiteror pada Kamis siang, 10 Maret 2022. Ia mendapat kabar itu setelah diberitahu oleh pihak kepolisian.

“Saya tidak diberitahu masalah penangkapan, tidak diberitahu masalah kronologi gimana, cuma Pak Nardi itu kemarin malam ditangkap oleh Densus 88. Cuma sampai itu saja infonya,” kata dia saat ditemui di tempat kerjanya di Sukoharjo, Kamis, 10 Maret 2022.

Begini Penampakan Mengerikan Belut Besar yang Ditemukan Hidup di dalam Perut Seorang Pria

Lebih lanjut dia mengungkapkan, Sunardi merupakan warga RT 1 RW 7 Bangunsari tetapi yang bersangkutan domisili di RT 3 RW 7. Menurutnya, Sunardi sehari-sehari berprofesi sebagai dokter umum.

“Pekerjaan yang saya tahu selama ini dia sebagai dokter. Kelihatannya dokter umum,” ujarnya.

Baca juga: Detik-detik Penangkapan Teroris di Sukoharjo Berujung Tembak Mati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya