Polres Probolinggo Dapat Penghargaan dari Menteri Tjahjo

Kapolri dan Menpan RB
Sumber :
  • Dokumentasi Humas Polri

VIVA – Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Menteri PANRB Republik Indonesia atas penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro tahun 2021.

Mengejutkan Harta Berjalan Jenderal Asep Adang Pemilik Pelat TNI Fortuner yang Arogan

"Ini ada 27 satwil yang mendapatkan penilaian kategori pelayanan prima dan 78 satwil yang mendapatkan penilaian pelayanan publik kategori sangat baik," ujar listyo Sigit.

Adapun 78 Satwil yang di antaranya terdapat 14 satwil dari Jajaran Polda Jawa Timur yang meraih predikat pelayanan publik kategori pelayanan sangat baik antara lain, Polres Probolinggo, Polres Tulungagung, Polres Madiun, Polres Trenggalek, Polres Blitar, Polres Mojokerto, Polres Bojonegoro, Polres Batu, Polres Bondowoso, Polres Pasuruan Kota, Polres Magetan, Polres Jombang, Polres Lumajang dan Polres Jember.

Kabinet Perang Israel Gelar Rapat, Netanyahu Siapkan Target Balas Dendam di Iran

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi

Photo :
  • Dokumentasi Humas Polri

Kapolri mengatakan hal ini sejalan dengan kebijakan Presiden Joko Widodo terkait peningkatan pelayanan publik. Penyelenggara pelayanan publik harus semakin baik, pelayananan yang cepat, tidak terbelit belit, ramah dan responsif.

Antisipasi Puncak Arus Balik, Kapolri: Jalur Arteri Bisa Jadi Opsi Atasi Kemacetan

Oleh karena itu, Kapolri mengaskan, hal ini menjadi komitmen Polri untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih cepat, profesional, nyaman dan sedapat mungkin mengurangi terjadinya interaksi dengan memanfaatkan teknologi informasi digital yang semakin canggih.

Usai menerima penghargaan secara virtual, Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi, mengatakan bahwa penghargaan ini berkat kerja sama, koordinasi, kolaborasi seluruh stake holder dan masyarakat Kabupaten Probolinggo.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerjasama, koordinasi dan kolaborasi yang sangat sinergi dengan seluruh stake holder dan masyarakat Kabupaten Probolinggo. Diharapkan kedepan Polres Probolinggo senantiasa lebih maksimal dalam mewujudkan pelayanan publik sebagaimana Transformasi menuju Polri yang Presisi ," ungkap Arsya.

Kapolres Probolinggo juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung penuh kinerja Polres Probolinggo yang selalu bersinergi bersama Forkopimda Kabupaten Probolinggo.

"Terima kasih atas dukungan, kerja sama, dan hubungan yang sangat sinergi dan harmonis selama ini dengan Forkopimda, mitra media jurnalis, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo," sebutnya.

Lebih lanjut, mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat dan Pusat ini juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Probolinggo yang sudah bekerja optimal dan profesional selama ini.

"Kepada seluruh personel Polres Probolinggo, terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang luar biasa dalam pelaksanaan tugas yang tidak kenal lelah. Semoga kita dapat meningkatkan prestasi yang telah kita raih saat ini dan diharapkan seluruh personil Polres Probolinggo senantiasa selalu memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo," kata Arsya Khadafi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya