Pelaku UMKM Beri Hadiah Kalung untuk Istri Sandiaga Nur Asia

Sandiaga Uno diberi hadiah khusus dari pelaku UMKM Kriya
Sandiaga Uno diberi hadiah khusus dari pelaku UMKM Kriya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno terkejut saat Izuryani (37), pelaku kriya aksesoris dan perhiasan di Pacitan menghadiahkannya sebuah kalung khusus untuk sang istri, Nur Asia Uno

Seusai makan di belakang venue workshop program Kabupaten Kota (KaTa) Kreatif Indonesia, Sandiaga tiba-tiba didatangi Izuryani. 

"Eh Bu Izuryani. Saya baru mau jalan. Ada apa ini Bu Izur?" kata Sandiaga meyambut kedatangan Izuryani di Pendopo Bupati Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Sabtu, 12 Maret 2022.

Setelah saling menyapa, Sandiaga langsung diberikan sebuah kotak berisi kalung 'Kremesan Druzy' berwarna merah tua. Sandiaga pun senang dan ingin langsung memberikannya kepada sang istri. 

"Kebetulan habis ini saya pulang ke Jakarta sebelum ibu (Nur Asia) ke Bali aku kasih ini. Dia memang suka nih yang begini-begini nih, yang etnik begini," ujarnya. 

Sandiaga berterima kasih atas hadiah yang diberikan Izuryani. Dia memuji hasil kriya Izuryani dan menginginkan karyanya tampil dalam acara impian, Pacitan Fashion Week (PFW). 

Sementara itu, Izuryani mengaku senang telah memberikan hadiah untuk istri Sandiaga. Dia mengatakan, hadiah tersebut merupakan bentuk terima kasih kepada Sandiaga karena sudah diberikan modal usaha. 

Halaman Selanjutnya
img_title