Atta Halilintar Datangi Bareskrim Bawa Tas Dior dari Doni Salmanan

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/@attahalilintar

VIVA – YouTuber Atta Halilintar juga ikut mendatangi Gedung Bareskrim Polri pada Kamis, 17 Maret 2022. Rencananya, Atta akan diperiksa sebagai saksi kasus dugaan penipuan berkedok investasi melalui aplikasi Quotex, dengan tersangka Doni Muhammad Salmanan alias Doni Salmanan.

Panji Gumilang Gugat Status Tersangka TPPU, Ini Kata Polri

Atta yang merupakan suami dari Aurel Hermansyah ini memakai kaus hitam, dilapisi jaket warna krem dan masker hitam. Ia mengaku dalam keadaan sehat wal’afiat sehingga mengikuti semua proses hukum yang sedang ditangani penyidik Bareskrim Polri. “Baik. Alhamdulillah. Kita ikut semua laporan, ada panggilan,” kata Atta di Gedung Bareskrim.

Selain itu, Atta juga membawa barang atau hadiah yang diberikan Doni Salmanan saat ulang tahun berupa tas bermerek. Namun, ia tidak berkenan untuk memperlihatkan tasnya kepada publik.

Peringatan Penting, Hati-Hati dengan Penawaran Haji Tidak Resmi di Media Sosial

Doni Salmanan

Photo :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

“Tas Dior udah dibawa langsung, belum pernah dipake masih ada mereknya juga. Dikasih hadiah pas ulang tahun, banyak yang ngasih hadiah. Jangan (dilihatin), nanti biar penyidik aja yang liat ya,” ujarnya.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Kemudian, ia juga mengaku tidak mengetahui bahwa tas hadiah yang diberikan Doni Salmanan itu dari hasil perbuatan yang diduga tindak pidana kejahatan. Terpenting, ia mengikuti semua proses hukum sebagai warga negara.

“Kita ikut aja pokoknya. Kita kan enggak tahu waktu itu, bagaimana kan banyak yang kasih hadiah pas ulang tahun. Kita enggak tahu dari mana,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya