Komentari Megawati di Media Sosial, Akun Netizen Ini Hilang

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • VIVA/ Eduward Ambarita.

VIVA – Saat ini tengah viral di kalangan warganet, di mana sebuah akun pengguna Twitter @Gigit_Aja mendadak menghilang. Setelah mengomentari berita terkait Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Adapun pemilik akun Twitter tersebut mengomentari terkait kritikan yang dilayangkan Megawati terhadap ibu-ibu yang rela antre untuk mendapatkan minyak goreng. Di mana Mega mempertanyakan apakah ibu-ibu di Indonesia setiap hari hanya menggoreng.

Dari berita tersebut ramai dari kalangan warganet yang mengkritik pernyataan Mega. Pada cuitan berita tersebut berdasarkan pantauan VIVA, pukul 09.45 telah di retweet sebanyak 2.236 kali. Banyak dari para netizen yang melontarkan cuitan emosi akibat dari kritikannya tersebut.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Baca juga: Harga Emas Hari Ini 19 Maret 2022: Antam dan Global Amblas

Di mana salah satunya komentar dari pemilik akun @Gigit_Aja atau Sigied Sudarmanto. Pada cuitannya Sigied menuliskan jika saja Mega bukan merupakan putri Presiden pertama Indonesia, mungkin dirinya akan mengantre seperti ibu-ibu lainnya.

Tagih Kepastian Utang Rafaksi Migor, Aprindo: Jangan Jadi Tanggungan Pemerintah Berikutnya

“Kalau bukan karena Pak Karno, mungkin Anda juga hanya ibu-ibu yang ikut antri minyak goreng mbah,” tulisnya dikutip, Sabtu 19 Maret 2022.

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di HUT ke-49.

Photo :
  • Repro youtube PDI Perjuangan.

Adapun dari respons cuitan yang dilayangkan Sigied pada berita tersebut pada Jumat 18 Maret 2022, pukul 11.48 WIB saat ini akun tersebut telah raib dari Twitter.

Dari hilangnya akun tersebut kalangan warganet sontak ramai membicarakan terkait hal tersebut. Bahkan ramai dari kalangan netizen mengucapkan keprihatinan dan mengungkapkan agar Sigied untuk berhati-hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya