Tukang Ojek Lapor Polisi Ngaku Ditipu Beli Ganja Ternyata ODGJ

Ilustrasi ganja.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Seorang pria di Palembang yang sempat viral karena mendatangi SPKT Polrestabes Palembang hendak melapor karena merasa ditipu saat beli ganja, telah dipulangkan ke keluarganya.

Viral Video Pria Bakar Diri di Pinrang Sulawesi Selatan, Begini Faktanya

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib mengatakan, pria tersebut adalah orang yang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

"Hal ini dikuatkan dengan statemen dan penjelasan dari keluarga serta ketua RT setempat. Bahwa yang bersangkutan memang ODGJ," kata Ngajib, Kamis, 31 Maret 2022.

Kisah Pilu Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek hingga Gran Max Maut Sudah 4 Kali Pindah Tangan

Ngajib menjelaskan, pihaknya sudah mendatangi keluarga dan tempat tinggal pria tersebut. Dan keluarga memang menyebutkan bahwa pria itu ODGJ. "Karena itu ODGJ kami lepas," katanya.

Ia juga membenarkan pria yang identitasnya dirahasiakan itu sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek. "Iya dia ngojek. Untuk identitasnya tidak bisa dibeberkan karena menyangkut privasi yang bersangkutan dan keluarga," ujarnya.

ODGJ di Blora Bunuh Adiknya karena Bisikan Gaib

Sebelumnya, video yang beredar luas di media sosial memperlihatkan seorang pria mengenakan jaket hijau mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan karena merasa ditipu saat membeli ganja. Momen itu terekam dalam sebuah video yang beredar viral di media sosial.

Baca juga: Pelaku Penembakan KRL di Kebayoran Lama Diduga Pakai Senapan Angin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya