Cara Mudah Sedekah hingga Kurban Lewat Aplikasi

Ilustrasi bersedekah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Direktur Utama Laznas Yakesma, Sahabudin mengatakan, Laznas Yakesma menjalin kerjasama dengan Bank Victoria International, khususnya dalam layanan donasi zakat, infak/sedekah, donasi kemanusiaan, kurban, wakaf dan dana sosial keagamaan lainnya.

Korea Development Bank Suntik Dana Rp 4,86 Triliun ke Bank KB Bukopin, Dukung Ekspansi Kredit

Dia mengatakan, dengan kolaborasi ini, masyarakat akan dimudahkan dan dimanjakan dalam menunaikan sedekah secara digital. Aktivitas dapat dilakukan melalui aplikasi mobile banking Bank Victoria, internet banking dan juga melalui teller seluruh kantor cabang Bank Victoria International. Ini merupakan langkah nyata perwujudan fungsi sosial perusahaan. 

Sedekah

Photo :
  • U-Report
Permudah Layanan Perusahaan KITE, Bea Cukai Banten Luncurkan SIAP KABAN

"Kami yakin kerjasama ini akan memudahkan masyarakat untuk menunaikan zakat, infaq, sedekah dan kewajiban lainnya. Inilah salah satu bentuk kerjasama yang ideal antara perbankan dan LAZ," ujar Sahabudin dalam keterangan tertulis, Jumat, 8 April 2022.

Sebaran jaringan kantor cabang Bank Victoria, kata dia akan memberikan kesempatan dan kemudahan seluas-luasnya bagi masyarakat muslim Indonesia untuk berdonasi di Laznas Yakesma. Harapannya, sudah tentu agar proses penghimpunan donasi melalui Laznas Yakesma dapat menjadi semakin lebih efektif dan efisien.  

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Kerjasama Laznas Yakesma dengan Bank Victoria International diharapkan dapat meningkatkan potensi kedua belah pihak, sehingga mampu mendorong kebangkitan zakat.

Kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk  (dok: BTN)

BTN Top 3 Tempat Kerja Terbaik Kembangkan Karir Versi Linkedin, Erick Thohir: Alhamdulillah

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menempati, posisi top 3 sebagai tempat kerja terbaik untuk pengembangan karir di Indonesia versi Linkedin tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024