Penjelasan Ustaz Yusuf Mansur soal Video Marah-marah Butuh Duit Rp1 T

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur trending di media sosial Twitter dan menjadi perbincangan hangat warganet pada Jumat 8 April 2022. Hal ini karena potongan video yang memperlihatkan dia marah-marah dan curhat uang Rp1 triliun

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Bahkan, dalam video tersebut memperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur yang menggebrak meja.  Video marah-marah tersebut diduga mengenai pembahasan tentang investasi di perusahaan investasi syariah PT Paytren

Yusuf Mansur mengatakan bahwa perusahaan tersebut saat ini sedang memerlukan suntikan dana.  "Bisa saya ajak ngomong Anda semua?," tanya Yusuf Mansur dalam video viral tersebut

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

"Saya butuh duit Rp1 triliun buat kerjain Paytren. Bisa? mau Anda patungan? mau? Kalau mau, saya akan terima duit Anda, maka saya akan bermasalah hari ini," tambah Yusuf Mansur.

Merespons viralnya tersebut dalam akun Instagran pribadinya, Yusuf Mansur pun angkat. "Semoga kawan-kawan semua tidak seperti saya. Menang terus melawan emosinya. Titip doa buat saya ya," tulisnya, dikutip, Sabtu, 9 April 2022.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Yusuf Mansur tidak membantah fakta yang diungkapkan dalam video tersebut. Dia mengatakan ada pelajaran berharga dari video tersebut.

Yusuf Mansur

Photo :
  • dok.ist

"Pelajaran penting buat saya. Tahunan berusaha bersabar. Berusaha nyabarin diri. Tapi saat lelah, letih, harusnya jauhin hape dan sosmed," ungkapnya.

"Sebab bisa jebol pertahanan tahunan nyabarin diri. Dengan jadi yang kecewa, marah-marah, sebel, ngamuk, ribut, ngeluh," tegasnya.

Lebih lanjut Yusuf pun meminta netizen untuk mengambil pelajaran dari apa yang menjadi kesalahannya. Yaitu sabar tanpa batas.

"Apapun itu. Dan doain saya bisa belajar dan belajar.  Dan juga diampuni dan dirahmati Allah," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya