Mahasiswi Ditemukan Tewas di Sungai Batanghari Jambi

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA – Warga Jambi dihebohkan penemuan mayat seorang mahasiswi bernama Nora Febyanti (19), warga Kelurahan Wijaya Pura, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi di Sungai Batanghari, Jambi.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Informasi dihimpun VIVA, lokasi penemuan mayat ini diketahui tepat di pinggir sungai Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi. Pihak TNI Angkatan Laut dan Basarnas mengetahui itu langsung ke tempat kejadian dan langsung membawanya ke kamar jenazah Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi.

Kepala Sektor Binpotmar TNI AL Talangduku, Letda Laut PM Agus Susanto mengatakan, mayat mahasiswi pertama kali ditemukan warga setempat bernama Dodi (47) pada Minggu dinihari, 10 April 2022, sekitar pukul 02.15 WIB. 

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

"Awalnya saksi melaporkan ke Binpotmar Talangduku adanya sesosok mayat di bawah perahu miliknya dan Kopka BEK Airim yang menerima laporan tersebut langsung bergerak bersama Kepala Sektor Talangduku menuju tempat ditemukannya mayat tidak dikenal tersebut," ujarnya. 

Agus mengatakan, setelah memastikan bahwa adanya penemuan mayat, Kepala Sektor menelpon jaga Ditpolair Jambi, Basarnas, Babinsa dan Ketua RT 09. dengan diterangi senter dan perahu warga, mengevakuasi korban.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

"Sekitar pukul 04:00 WIB, tim SAR gabungan melaksanakan evakuasi pengangkatan mayat dan selanjutnya, pada pukul 04:15 WIB dengan menggunakan mobil Basarnas dibawa ke Polsek kawasan Pelabuhan Talangduku," katanya.

Baca juga: Duel Maut Gegara Pepaya di Jambi, Pembeli Tewas Ditikam Pisau

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya