Wawali Surabaya Saksikan Langsung Detik-detik Tunjungan Plaza Terbakar

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji
Sumber :
  • ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya

VIVA – Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menyebut kebakaran di Tunjungan Plaza (TP) 5 Jalan Embong Malang, Surabaya, Jawa Timur, terbakar pada Rabu sore, 13 April 2022, sudah bisa dikendalikan.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

"Saat kejadian, saya sedang berbuka puasa di Hotel Seraton yang bersebelahan dengan TP. Jadi saya ikut memantau proses pemadaman dari sana," kata Wakil Wali Kota (Wawali) Armuji.

Menurut Armuji, petugas Pemadam Kebakaran (PMK) Surabaya sudah berhasil memadamkan api di TP 5. Namun dia belum mengetahui soal ada atau tidaknya korban akibat kebakaran di TP 5 itu. "Saya masih menunggu info dari Dinas PMK," ujarnya.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Armuji mengatakan, yang terbakar adalah salah satu restoran di TP 5 dan merambat ke bagian gedung lainnya. Beruntung, katanya, saat kejadian pengunjung di TP5 tidak terlalu ramai.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ikut bersama petugas pemadam kebakaran (PMK) melakukan pemadaman api pada saat Tunjungan Plaza 5 di Jalan Embong Malang, Kota Pahlawan, Jatim, terbakar pada Rabu sore, 13 April 2022.

Photo :
  • ANTARA
Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Di sisi lain, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi terlihat ikut bersama petugas PMK Surabaya melakukan pemadaman api pada saat Tunjungan Plaza 5.

Eri terlihat bersama petugas PMK dengan menggunakan jaket anti api dan helm milik petugas PMK Surabaya. Dia memimpin langsung proses pemadaman kebakaran di TP 5. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya