Kematian Dokter Rika Sang Dosen Unram Ganjil, Motornya Hilang

Petugas mengevakuasi jenazah seorang dosen Universitas Mataram (Unram), dr Rika Hastuti Setyorini, usai ditemukan dalam kondisi telentang di Pantai 3 Setangi, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, Jumat, Nusa Tenggara Barat, 15 April 2022.
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

VIVA – Setelah sempat menghilang pada Kamis, 14 April 2022, dokter sekaligus dosen pada Fakultas Kedokteran Universitas Mataram (Unram), dr Rika Hastuti Setyorini (38 tahun), ditemukan tewas dalam kondisi telentang di Pantai 3 Setangi, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Jumat, 15 April 2022.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Jenazah korban ditemukan di atas bebatuan di pinggir pantai pada pukul 09.00 Wita oleh dua nelayan yang pergi memancing bersama keluarga mereka.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Utara AKP Made Sukadana mengatakan, kematian korban ganjil karena korban dilaporkan pergi dari rumah menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi DR 6980 HN. Namun motor itu tidak ada di lokasi kejadian dan belum ditemukan hingga kini.

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

Tim SAR mengevakuasi jenazah Dosen Fakultas Kedokteran Unram

Photo :
  • Basarnas Mataram

Jenazah kini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk divisum. Polisi belum menyimpulkan adanya unsur kekerasan terhadap kematian korban. "Belum ditentukan korban kekerasan karena kita menunggu hasil visum," ujarnya.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Korban merupakan warga Desa Telagawaru, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat. Jenazah korban ditemukan menggunakan gamis biru dengan sandal jepit putih hijau.

Made Sukadana menerangkan, berdasarkan pengakuan suami korban, Listianto Ardi, Rika mengalami gangguan kejiwaan sejak tahun 2006 dan sering berobat di rumah sakit jiwa. Namun polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban hingga hasil visum keluar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya