Ini Identitas Vellfire Maut yang Bawa Rombongan Band Debu

Ilustrasi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • ANTARA/Hery Sidik

VIVA - Sedikitnya ada enam orang dalam Toyota Vellfire maut yang membawa rombongan kelompok musik Islami bernama Debu. Jumlah ini termasuk pengemudi yang belum diketahui identitasnya oleh polisi dan juga satu penumpang tewas.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Dievakuasi ke Rumah Sakit

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

"Semua dievakuasi ke Rumah Sakit Dr Saleh Kota Probolinggo," kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Dwi Sumrahadi, saat dikonfirmasi, Senin, 18 April 2022.

Dia merinci untuk korban meninggal adalah perempuan bernama Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30). Kemudian seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Namun, dari informasi yang beredar dia adalah suami dari Aidaros yakni Firdaus (31).

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Baca juga: Rombongan Grup Musik Debu Kecelakaan di Tol Probolinggo, 2 Tewas

Dua Orang Luka Berat

Kemudian, ada dua orang luka berat. Mereka adalah Daood Abdullah Al Daood (35) dan Umar (28). Selanjutnya, ada dua orang luka ringan. Keduanya yaitu Jamilah Binti Abdul Qadir dan pengemudi yang identitasnya belum ditemukan.

Kecelakaan maut terjadi di KM 837.200 Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) arah timur ke barat, tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Senin 18 April 2022 dini hari tadi.

Kecelakaan maut ini menimpa rombongan kelompok musik Islami bernama Debu. Hal tersebut dibenarkan Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Dwi Sumrahadi.

"Iya (Band Debu alami kecelakaan di Tol Probolinggo)," kata dia saat dikonfirmasi, Senin 18 April 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya