Letjen TNI Suhartono Temui Kapolda Jatim Irjen Nico, Ini yang Dibahas

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta terima kunjungan Dankodiklatal
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dan Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menerima kunjungan kehormatan Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), yang didampingi Wadankodiklatal Laksamana Muda TNI Agus Hariadi, Senin, 18 April 2022.

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Pertemuan ini dalam rangka meningkatkan kerja sama dan sinergitas TNI Polri khususnya antara Polda Jatim dengan Kodiklatal.

“Maksud dan tujuan kedatangannya adalah dalam rangka silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas dan mengoptimalkan koordinasi antara Polda Jatim dengan Kodiklatal terutama dalam hal kerjasama lintas instansi,” kata Suhartono.

Mayjen TNI Anton Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Gantikan Mayjen Haryanto

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kapolda Jatim dan Wakapolda Jatim. Kapolda Jatim juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dankodiklatal, sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing. 

“Dengan kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas keduanya, untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Jatim semakin aman, kondusif dan lebih baik kedepannya,” katanya.

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cendera mata sebagai bentuk sinergitas antara Kodiklatal dengan Polda Jatim.

Baca juga: Pistol untuk Menembak Mati Petugas Dishub Makassar Dibeli dari Teroris

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya