Petugas Evakuasi Korban Bangunan Alfamart Roboh di Kalsel

Alfamart roboh di Kalsel.
Sumber :
  • Repro video.

VIVA – Bangunan Alfamart Gambut di Jalan A Yani Kilometer 15, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan roboh, Senin, 18 April 2022. Diduga puluhan orang terjebak dalam insiden robohnya bangunan tersebut. Namun, hal itu masih diselidiki lebih lanjut.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

"Dugaan sementara puluhan. Tapi itu masih dugaan. Kami sedang sinkronkan dengan pihak lain yang juga bantu evakuasi," kata Kepala Seksi Operasional Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Banjar, Gusti Yudhi saat dikonfirmasi, Senin, 18 April 2022.

Alfamart roboh di Kalsel.

Photo :
  • Repro video.
Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam

Sebelumnya diberitakan, sebuah bangunan minimarket yang diketahui adalah gerai Alfamart roboh di Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Senin Sore, sekitar pukul 15.15 Wita. Sedikitnya 15 orang terjebak dalam reruntuhan bangunan minimarket itu. Proses evakuasi pun berjalan dramatis.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Banjar Kompol Mohammad Fihim yang berada di lokasi kejadian mengatakan, 15 orang tersebut merupakan data sementara. Hal tersebut berdasarkan dari hasil keterangan para saksi.

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka

"Karyawan minimarket Alfamart sendiri yang bertugas ada enam orang, sisanya diperkirakan ada sembilan orang yang sedang berbelanja," kata Mohammad Fihim dikutip dari Antara.

Spanduk bertuliskan parkir gratis di Indomaret

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Berkembangnya keluhan warganet terhadap tukang parkir liar yang meminta uang di sejumlah minimarket kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024