Saat Buang Air Besar, Bima Diterkam Harimau

Harimau di kandang (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fazri

VIVA – Seorang remaja bernama Bima Mubarok (19) yang merupakan warga Kelurahan Tanjung Raden, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, tewas setelah diterkam harimau

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Informasi yang dihimpun VIVA, korban diterkam saat buang air besar di semak belakang camp, yang merupakan area PDIW Desa Puding, Kecamatan Kumpe Ilir, Kabupaten Muaro Jambi.

Mendapati korban sudah tidak bernyawa, warga yang langsung melapor ke pihak kepolisian dan setelah itu melapor ke BKSDA Jambi. 

Update Korban Tewas Banjir dan Longsor di Luwu jadi 13 Orang, Berikut Daftar Namanya

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja saat dikonfirmasi membenarkan adanya warga Kota Jambi meninggal yang diduga diterkam harimau. Kepolisian juga telah berkomunikasi langsung dengan BKSDA terkait peristiwa ini. 

"Jadi, korban yang merupakan sebagai pekerjaan kontraktor PT. POC diterkam hewan buas yang saat itu sedang buang air besar di area PDIW Desa Puding dan jenazah langsung dibawa ke rumah sakit," jelas AKBP Yuyun, Rabu 20 April 2022.

Antisipasi Letusan Lebih Besar, 5.000 Korban Erupsi Gunung Ruang Dilarang Tinggalkan Pengungsian

Sementara itu, Kasi Humas AKP Amradi saat dikonfirmasi mengatakan, sebelum diterkam harimau, korban saat itu sedang asik bekerja. Namun karena perut sakit ingin buang air besar, sehingga ia pergi ke semak-semak belakang camp. Saat itulah, secara mendadak korban langsung diterkam binatang buas yang diduga Harimau. 

"Untuk jenazah sudah dievakuasi dan dibawa kerumah sakit," tuturnya.

Kepala BKSDA Jambi, Rahmad Saleh saat dikonfirmasi membenarkan perisitiwa yang diduga diterkam harimau tersebut. Setelah mendapat laporan, tim BKSDA langsung meluncur ke lokasi kejadian.

"Anggota BKSDA sudah turun kelokasi kejadian sambil memasang kamera trap untuk memastikan harimau atau bukan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya