Healing Bajo Episode 2: Harta Karun di Balik Goa Batu Cermin, Ada Apa?

Healing Labuan Bajo (Baru Jomblo).
Healing Labuan Bajo (Baru Jomblo).
Sumber :

VIVA – Kelanjutan kisah Retta yang berusaha pulih pasca kandasnya hubungan percintaan nya dengan Nino kembali berlanjut di Webseries Healing Bajo (Baru Jomblo) episode 2.

Setelah menikmati pesona alam yang begitu indah di Bukit Silvia, perjalanan “healing” Retta di Labuan Bajo kembali berlanjut di episode 2. Meski dikejar-kejar kerjaan kantor, Retta tetap tak gentar untuk melanjutkan eksplorasi alam Bajo yang memesona.

Halo Ta, kerjaan numpuk nih belum dikerjain, kapan loe balik, loe lagi dimana sih…”

“Aduh aku lagi seneng-seneng lagi healing trus masih ditanyaain soal kerjaan, aku tuh baliknya masih nanti, sekarang tuh ya aku lagi di kawasan yang ditata oleh Kementerian PUPR, penataan Pedistrian, sumpah ya bagus banget cuy, ini tuh gw kaya lagi di luar negeri..”

Di episode 2 ini, Retta melanjutkan perjalanannya ke kawasan Goa Batu Cermin. Ada yang berbeda di kawasan satu ini. Hal ini terlihat dari adanya pembangunan sejumlah fasilitas, seperti gedung goa batu cermin yang terdiri dari plaza, auditorium, toko cenderamata, pusat informasi, kantor pengelola dan juga toilet.

Adapula pembangunan amphitheater, rumah budaya, area parkir mobil dan bus, serta jalur tracking menuju ke goa.

Menuju Goa Batu Cermin kita disuguhkan lingkungan alam yang masih asli dan menyejukkan. Diantaranya pohon bambu sepanjang jalan, di dalam hutan tidak hanya berbagai flora, tapi juga pengunjung dapat melihat monyet dan berbagai hewan liar lainnya, tapi kebetulan saat aku ke sini tidak terlihat satu hewan apapun.