Viral Bule Telanjang di Gunung Batur, Imigrasi: Bisa Dideportasi

VIral bule telanjang di Bali.
Sumber :
  • Putri Muliantari/VIVA.

VIVA – Viral sebuah video yang merekam seorang bule laki-laki menari tanpa busana di Gunung Batur, Kintamani Bali.

PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini

Video telanjang yang menciptakan kegaduhan di sosial media tersebut pertama kali diunggah oleh akun pribadi bule tersebut, @mind_body_healer.

Akun dengan tampilan nama Jeff Craigen tersebut diduga melakukan sebuah tarian ala ritual Suku Maori, Selandia Baru di puncak utara Gunung Batur.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Dalam unggahan di reels Instagramnya, bule gondrong itu menulis catatan "When you strip naked without shame and be seen, you become fearless child of God (Ketika kamu telanjang tanpa malu dan terlihat, kamu menjadi anak Tuhan yang tak kenal takut)", namun unggahan tersebut lenyap dalam beberapa jam.

Atas kejadian itu, pihak Imigrasi mengaku telah menindaklanjuti video viral tersebut.

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

Gunung Batur Bali.

Photo :
  • U-Report

"Tadi pagi tim intelijen kita sudah turun dan berkoordinasi dengan rekan-rekan Polda Bali, tim kita juga sudah mengecek sponsor dari WNA tersebut," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Tedy Riyandi melalui pesan singkatnya kepada VIVA, Minggu, 24 April 2022.

Menurutnya pria itu diketahui berinisial JDC (34) asal Kanada. Tedy Riyandi mengatakan, atas ulahnya tersebut proses deportasi berpotensi dilakukan.

"Jelas sangat bisa sekali untuk dilakukan pendeportasian," kata Tedy.

Hingga kini, menurut kabar terakhir yang diperoleh bahwa bule yang menari dengan telanjang tersebut selanjutnya akan dipanggil dan dimintai keterangan atas aksinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya