Bobby Nasution Siapkan Bonus Besar bagi Polisi Pembasmi Preman

Wali Kota Medan Bobby Nasution.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution (Medan)

VIVA – Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengatakan sudah merasa geram dengan aksi premanisme dan begal di Kota Medan. Oleh karena itu menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengatakan siapkan bonus bagi polisi yang mampu menindak tegas aksi premanisme dan begal di kota tersebut.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

"Bagi teman-teman Polri di lapangan yang menindak tegas premanisme dan begal akan kita berikan apresiasi berupa bonus dari Pemkot Medan dan seluruh Forkompimda," sebut Bobby dalam jumpa pers di Mako Polrestabes Medan, Sumatera Utara pada Senin sore, 25 April 2022.

Bobby Nasution juga mengapresiasi tindakan Polrestabes Medan dan jajaran yang berhasil mengamankan 135 preman di Kota Medan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Bobby mengakui, belakangan ini tingkat kriminal premanisme di Kota Medan sangat meningkat. Dia mengatakan, Pemkot bersama Forkopimda karena itu sudah mencanangkan patroli di Kota Medan agar dilakukan secara masif sehingga tindak kriminal bisa ditekan. 

"Aksi para pelaku bukan hanya merugikan dari sisi ekonomi, tapi menghilangkan nyawa," kata Bobby Nasution.

PKS Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Sumatera Utara, Siapa Orangnya?

Selain itu, Bobby mengingatkan masyarakat agar terus mengikuti protokol kesehatan (prokes) dalam persiapan mudik Lebaran dan berhati-hati serta waspada dalam perjalanan.

"Sebelum meninggalkan rumah untuk mudik ke kampung halaman tolong dilaporkan kepada kepling dan kelurahan agar bisa menjadi area patroli petugas," katanya.
 

Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman.(dok Pemko Medan)

Anak Buah Bobby Nasution Ditunjuk Jadi Pj Bupati Deli Serdang

Anak buah Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution, yakni Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman diputuskan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024