Reaksi Kocak Elon Musk Jajal Kopiko dari Luhut

Luhut tawaran Kopiko ke Elon Musk
Sumber :
  • Instagram @dagelan

VIVA – Ada momen lucu saat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan bertemu dengan bos Tesla, Elon Musk di Texas, Selasa kemarin. Dalam pertemuan tersebut, Luhut menyempatkan memberikan permen kopiko ke Elon Musk, bagaimana reaksinya?

Tanggapi Isu Prabowo Bakal Punya 40 Menteri, Ganjar Ingatkan Buruknya "Politik Akomodasi"

Dikutip VIVA dari akun Instagram @dagelan, Rabu 27 April 2022, nampak Luhut bersama Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri atau Kadin, Anindya Bakrie serta Duta Besar Indonesia untuk AS Rosan Roeslani dan perwakilan dari Indonesia duduk dalam suatu ruangan di pabrik Tesla bersam Elon Musk.

Reaksi Elon Musk usai jajal kopiko

Photo :
  • Instagram @dagelan
Pembebasan Lahan di IKN Sesuai Target, Luhut Pede Upacara 17 Agustus Bisa Digelar di Istana Baru

Di sela-sela pertemuan itu, Luhut memberikan permen legendaris Indonesia yakni Kopiko ke Elon Musk. "Very good," ucap Elon Musk sambil memakan dua permen ke mulutnya.

Tak hanya itu, Elon Musk juga menyempatkan memberikan dua jempol tangannya usai menyantap kopiko. Terdengar suara Luhut yang senang melihat Elon Musk suka dengan rasa permen kopiko yang diketahui permen para astronot tersebut.

Wacana Prabowo Tambah Kementerian, Ketum Projo: Pokoknya yang Terbaik untuk Bangsa, Kita Dukung

Seperti diketahui, pada tahun 2017 silam akun @space_station mengunggah perbekalan kru NASA untuk terbang ke luar angkasa, nampak ada permen Kopiko di sana. Kopiko merupakan permen kopi dengan ekstrak kopi asli Indonesia.

Sebelumnya, tujuan Luhut bersama dengan perwakilan Indonesia yakni menjajaki kerja sama antara Tesla dengan Indonesia perihal penyediaan dan pemrosesan nikel sebagai bahan baku battery cell yang berlandaskan Environment, Social, and Governance (ESG).

Bukan itu saja. Pertemuan yang berlangsung hangat ini memaparkan Program The Indonesia B20 Roadshow: Indonesia-US Business Forum, yang merupakan forum lanjutan G20 untuk bisnis internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya