Sempat Mengudara, Pesawat Garuda Tujuan Timika Putar Balik ke Jayapura

Pesawat Garuda Indonesia gagal terbang
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Pesawat Garuda Indonesia jenis Boeing 737 dengan nomor penerbangan GA 655 rute Jayapura-Timika melakukan pendaratan kembali ke bandara asal (return to base/RTB) di Bandara Internasional Sentani, setelah sempat mengudara.

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

"Jadi benar memang ada pesawat  garuda nomor penerbangan GA 655 dari setelah terbang dari Bandara Sentani tujuan Timika putar balik ke bandara lagi (return to base/RTB)," kata Stakeholder Relation Manager Bandara Sentani, Surya Eka saat dihubungi melalui teleponnya, Rabu, 27 April 2022.

Surya mengatakan pihak maskapai penerbangan Garuda sudah melakukan penanganan terkait penumpang baik itu untuk re-schedule atau refund tiket.

Taklukkan Langit, Ini 5 Pesawat Italia Paling Mematikan di Perang Dunia II

"Terkait detil-detil penyebabnya itu bisa menunggu informasi dari maskapai penerbangan ya, nanti akan disampaikan pihak garuda," ujarnya.

Sementara itu, Humas Manager Garuda Indonesia di Jakarta, Dicky ketika dihubungi melalui WhatsApp mengatakan dalam pesan WhatsApp kami dari Garuda Indonesia akan segera update statementnya.

5 Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran, Dijamin Bisa Pulang Kampung
Pesawat Boeing 737 Max.

CEO Boeing Dave Calhoun Mengundurkan Diri Setelah Insiden Panel Kabin Lepas

Chief Executive Officer (CEO) Boeing, Dave Calhoun mengumumkan rencana pengunduran diri di tengah perombakan besar-besaran dalam manajemen perusahaan pembuat pesawat itu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024