Hendropriyono Sakit DBD, Dirawat Langsung oleh Terawan di RSPAD

Jenderal Dudung Besuk AM Hendropriyono di Rumah Sakit
Sumber :
  • Twitter@Ravispa_STB

VIVA – Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono dirawat di rumah sakit Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta Pusat. Dia dirawat lantaran sakit DBD. Anak Hendropriyono, Diaz Hendropriyono mengatakan kondisi ayahnya sudah membaik.

Sedang Ramai, Ini 5 Cara Mencegah Penyebaran Nyamuk DBD yang Mengancam Jiwa

Dikutip VIVA dari akun Instagram resminya @diaz.hendropriyono, Kamis 28 April 2022, mengatakan jika ayahnya sudah mendapatkan perawatan yang terbaik oleh tim dokter RSPAD.

VIVA Militer: Jenderal TNI (HOR) Abdullah Mahmud Hendropriyono

Photo :
  • Youtube
Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

"Terima kasih untuk tim RSPAD, dr Terawan, Letjen Budi dan Mayjen Lukman atas bantuannya," tulis Diaz.

Diaz juga mengabarkan keadaan terkini ayahnya. "Alhamdulillah kondisi Ayah membaik. Trombosit rendah di level 8.000. Namun sekarang hanya butuh bedrest. Terima kasih atas semua doa untuk kesehatan ayah saya," kata Diaz.

Kepala BIN Lepas Jakarta BIN dan STIN BIN Untuk Proliga 2024, Megawati Ungkap Harapan

Sebelumnya, kabar Hendropriyono masuk rumah sakit viral di media sosial. Dalam unggahan video akun Twitter @Ravispa_STB itu memperlihatkan KSAD Jenderal Dudung tengah membesuk AM Hendroriyono. 

Tampak Hendropriyono terbaring di ruangan perawatan dengan tangannya dipasang selang infus. Matanya menatap ke arah Jenderal Dudung yang berdiri di sisi kanannya. Tak lama kemudian Jenderal Dudung pamitan setelah melihat waktu di jam tangannya.

"Banyak istirahat ya, cepat sembuh ya," doa Dudung lalu membuka masker dan mencium kening dan tangan AM Hendropriyono. Setelah itu, Jenderal Dudung berpesan kepada jajaran dokter yang ikut mendampingi di ruangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya