Tawuran Pemuda di Makassar, Rahul Tewas Kena Panah

Keluarga korban yang tewas akibat tawuran di Makassar
Keluarga korban yang tewas akibat tawuran di Makassar
Sumber :
  • VIVA / Supriadi Maud (Sulsel)

VIVA – Aksi perang kelompok warnai momen hari Lebaran 2022 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Akibatnya, satu pemuda dilaporkan tewas akibat terkena anak panah busur.

Kapolrestabes Makassar Kombes Budi Haryanto mengatakan, bahwa tawuran tersebut terjadi sekitar pukul 03.50 Wita, Selasa 3 Mei 2022 di Jalan Monginsidi Baru Kota Makassar.

"Benar kejadiannya dinihari tadi. 1 pemuda itu meninggal dunia," kata Kapolrestabes Makassar Kombes Budi Haryanto saat dimintai konfirmasi, Selasa malam.

Dia mengatakan, bahwa korban yang terkena busur merupakan pemuda bernama Rahul alias Lalu. Dia terkena anak panah busur tepat dibagian dadanya.
Menurut informasi, kata Budi, korban Rahul merupakan anak panti asuhan yang sudah kabur dari pantinya. Dia sudah lama tidak tinggal bersama kedua orang tuanya, karena sejak kecil hanya tinggal di panti asuhan.

"Tidak ada identitas lengkap korban di KK orangtua maupun panti asuhan, tapi memang dulu dia tinggal di panti lalu meninggalkan pantinya. Jadi saat tawuran dia (Rahul red) terkena busur tepat di dada sebelah kanannya," katanya.

Budi mengungkapkan, bahwa pihaknya telah membawa jasad korban ke ruang instalasi forensik RS Bhayangkara Makassar dan selanjutnya dibawa ke rumah duka di wilayah Jeneponto.

Lebih lanjut, Kombes Budi menambahkan bahwa dirinya telah menemui keluarga jenazah di RS Bhayangkara dan mengaku akan segera menangani kasus tersebut.