Viral, Perempuan Asing Telanjang di Pohon Sakral Berusia 700 Tahun

Viral wanita telanjang di pohon berusia ratusan tahun di Bali.
Sumber :
  • Instagram.

VIVA - Masyarakat kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video telanjang yang diperankan Warga Negara Asing (WNA) di Bali. Video tersebut viral di sosial media Instagram sejak Rabu, 4 Mei 2022 pagi.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Ilustrasi striptease atau penari telanjang.

Photo :
  • Morgan & Morgan

Berpose Memeluk Batang Pohon Tua

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Dalam rekaman tersebut terlihat seorang WNA perempuan berpose layaknya memeluk batang pohon tua yang kabarnya telah berusia 700 tahun.

Pohon tua itu disebut-sebut sakral, selain karena usianya, letak dari pohon tua tersebut berada di kawasan suci Pura Babakan, Desa Tua, Kabupaten Tabanan.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Rekaman perempuan tanpa busana ini pertama kali viral dari potongan unggahan di akun pribadinya @alina_yogi.

Baca juga: Bule yang Telanjang di Gunung Batur Bali Ternyata Aktor di Kanada

Polisi Tengah Menyelidiki

Kapolsek Marga, AKP I Gede Budiarta, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, mengaku tengah menyelidiki hal tersebut. Saat ini, kepolisian sedang berkoordinasi dengan tokoh-tokoh setempat, mengingat ada dugaan bahwa video tersebut adalah rekaman lawas.

"Katanya kejadian itu sudah dulu karena sekarang ini sudah ketat. Itu katanya foto dulu tapi kita masih melakukan penyelidikan. Sekarang sudah ada tembok, kalau dulu memang belum ada, dan setiap pengunjung yang akan ke sana didampingi pecalang," ujarnya, Rabu, 4 Mei 2022.

Tim yang dikerahkan Polsek Marga saat ini sedang menggali informasi lebih dalam, selain karena tidak diketahui kapan video tersebut diambil, polisi juga mencari informasi mengenai identitas WNA dalam video.

Dalam catatan biodata dan beberapa unggahan di Instagram milik bule perempuan tersebut, terlihat bahwa ia berprofesi sebagai pemandu yoga, namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lengkap dari kepolisian maupun imigrasi di Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya