Temui Ojol di Cilegon, Relawan Sandiaga Minta Dukungan Menuju 2024

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Satria Zulfikar (Mataram)

VIVA – Barisan relawan pendukung Sandiaga Uno yang tergabung dalam Teman Sandi menyambangi Cilegon, Banten, untuk mencari basis dukungan. Mereka menggelar kegiatan sosial yang salah satunya menemui kalangan driver ojek online atau ojol.

Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan, menjelaskan ada beberapa lokasi Cilegon yang jadi sasaran pihaknya. Dia mengatakan selain mempromosikan sosok Sandiaga menuju Pilpres 2024, kegiatan sosial ini juga untuk membantu  masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu kegiatan Teman Sandi dengan menggelar kegiatan konvoi bersama driver ojol di sepanjang Jalan S.A Tirtayasa. Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan figur Sandiaga ke para ojol.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Nurlina menambahkan dalam aksi ini dilakukan juga pembagian paket sembako kepada driver ojol di basecamp Simpang Matahari Lama, Cilegon. Dalam kesempatan tersebut, para ojol menyatakan siap mendukung Sandiaga menuju Pilpres 2024.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para driver ojol yang sangat antusias dalam mendukung bapak Sandiaga Uno menuju pilpres 2024 nanti" kata Nurlina, dalam keterangannya, Minggu, 8 Mei 2022.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Relawan pendukung Sandiaga Uno, Teman Sandi.

Photo :
  • Istimewa

Sebelumnya, Teman Sandi juga melakukan gotong royong dengan mendatangi Kampung Palas, Bendungan, Kota Cilegon. Dalam kegiatan ini, turut serta warga dari kampung Palas untuk membersihkan sampah. Sampah yang ada di jalanan umum juga jadi sasaran dalam aksi ini.

Masih di Kampung Palas, Teman Sandi juga bagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu. Pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan warga.

"Kami akan mendukung bapak Sandiaga Uno hingga menjadi presiden di tahun 2024 nanti," klaim salah seorang warga kampung Palas.

Nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno masuk dalam bursa kandidat capres 2024. Eks Wakil Gubernur Jakarta itu juga digadang-gadang dalam bursa cawapres. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya