Dukung Erick, Komunitas Ojol: Semoga Bisa Lanjutkan Kinerja Jokowi

Relawan Sobat Erick bersama komunitas ojol beri dukungan untuk Erick Thohir.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kelompok relawan pendukung Erick Thohir yang tergabung dalam Sobat Erick terus bergerak cari dukungan menuju 2024. Mereka terus menggaungkan Erick sebagai sosok yang layak jadi pemimpin 2024. 

MK Sebut Total Ada 33 Pengajuan Amicus Curiae, Hanya 14 yang Didalami Hakim

Sekretaris Jenderal DPP Sobat Erick, Cunduk Bagus Sudarwono menjelaskan kali ini pihaknya menyambangi Pematang Siantar, Sumatera Utara. Dia mengatakan tujuan utama yaitu mengenalkan figur Erick kepada masyarakat setempat.

Menurut Bagus, Erick yang saat ini menjabat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai sosok yang tepat menjadi pemimpin karena bisa menginspirasi kaum muda. Ia bilang, Erick juga peduli terhadap rakyat kecil. 

Sekjen Gerindra Sebut Syarat Utama Bakal Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 

"Kami, Relawan Sobat Erick akan terus mensosialisasikan sosok beliau ke mata masyarakat di berbagai Provinsi Indonesia dengan keseriusan dalam mendukung beliau," kata Erick, dalam keterangannya yang dikutip pada Senin, 9 Mei 2022.

Menteri BUMN Erick Thohir.

Photo :
  • Istimewa.
Gus Ipul Sarankan PKB Sowan ke Rais Aam dan Ketum PBNU: Minta Nasihat Gitu

Dia menyampaikan di Pematang Siantar, Sobat Erick mengawali kegiatan dengan silaturahmi menemui Komunitas Ojol dan Club Motor. Dalam kesempatan itu, Sobat Erick juga konvoi bareng melilingi Kota Pematang Siantar.

Perwakilan komunitas ojol, Frengky menyampaikan terimakasih atas kehadiran Sobat Erick di Pematang Sintar. Dia mengatakan siap mendukung dan mengawal Erick menuju 2024.

Frengky menaruh harapan jika Erick terpilih maka agar tetap mengutamakan rakyat kecil seperti ojol.

“Kami mengharapkan semoga Bapak Erick Thohir dapat melanjutkan kinerja-kinerja Bapak Jokowi. Dan, tetap mengutamakan rakyat-rakyat kecil terutama komunitas ojol," tutur Frengky.

Kegiatan Sobat Erick lainnya dengan menyempatkan mendatangi Marihat Jaya, Pematang Siantar. Tujuan Sobat Erick ke tempat tersebut untuk melakukan penyuluhan kepada kelompok tani. 

Saat di lokasi, Sobat Erick memberikan bantuan alat pertanian berupa Pompa Pembasmi Hama dan Cangkul.

Ketua DPW Sobat Erick Sumatera Utara, Santi Elfrida Sinurat mengatakan pihaknya juga berdiskusi dengan petani terkait cara pembasmian hama dan hasil pertanian di daerah Pematang Siantar. 

"Pertanian juga salah satu peran penting dalam membangun perekonomian daerah dan nasional, untuk itu kami Sobat Erick mendukung kolompok tani,” tutur Santi Elfrida.

Selanjutnya, Sobat Erick bergerak ke Siantar Selatan untuk memberikan bantuan berupa paket sembako. Mereka bagi-bagi paket ini tujuanya untuk membantu masyarakat di sana di masa transisi pandemi menuju endemi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya