Momen Jokowi Sungkem ke Mooryati Soedibyo

Presiden Jokowi sungkem ke Mooryati Soedibyo
Sumber :
  • Instagram @putri_k_wardani209

VIVA – Presiden Jokowi mengunjungi kediaman mantan Wakil Ketua MPR RI Mooryati Soedibyo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin sore. Kedatangan Jokowi untuk bersilaturahmi karena masih dalam suasana Idul Fitri

Pagi Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih

Jokowi yang datang menggunakan kemeja warna putih dan celana warna hitam, disambut hangat keluarga besar Founder Mustika Ratu itu, nampak anak dan cucu Mooryati hadir menemani Jokowi di sana.

"Allhamdulillah dikesempatan ini, saya dan keluarga menerima kunjungan dari Bapak Joko Widodo untuk bersilaturahmi dalam suasana Idul Fitri 1443 H," ujar Mooryati dalam keterangannya, Selasa, 10 Mei 2022.

Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia

Presiden Jokowi kunjungi kediaman Mooryati Soedibyo

Photo :
  • Dokumentasi keluarga

Dalam pertemuan tersebut, Mooryati juga memberikan apresiasi atas pencapaian Jokowi dalam hal pembangunan infrastruktur serta penanganan Covid-19.

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

"Serta pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal I/2022 mengalami peningkatan hingga mencapai 5,01 persen," kata Founder Mustika Ratu itu.

Sementara itu, cucu sekligus perwakilan keluarga Mooryati, Kompol Arif Purnama Oktora menghanturkan terima kasih kepada Jokowi yang menyempatkan hadir bersilaturhami dengan keluarga mereka.

"Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden RI Ir H Joko Widodo atas kesempatan untuk bersilaturahmi," ucap Arif Oktora.

Presiden Jokowi kunjungi kediaman Mooryati Soedibyo

Photo :
  • Dokumentasi Keluarga Mooryati Soedibyo

Dikutip VIVA dari akun Instagram anak Mooryati yang juga anggota wantimpres Putri Wardani @putri_k_wardani209, terlihat Jokowi sempat sungkem dengan Mooryati. Jokowi juga nampak bersuka cita saat berbincang dengan Mooryati dan keluarga.

Sebelum ke rumah Mooryati, Jokowi diketahui mendatangi kediaman mantan Kepala BIN Hendropriyono sekaligus membesuknya. Hendropriyono diketahui sempat dirawat di RSPAD lantaran sakit DBD. Kondisi Hendpropriyono juga sudah bugar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya