Ini Jabatan Suami Polwan yang Curhat Diselingkuhi di Pemkab OKI

Ilustrasi Perselingkuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Dugaan kasus perselingkuhan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, menghebohkan jagad dunia maya. Kali ini, kejadian kurang menyenangkan itu dilakukan oleh seorang laki-laki oknum ASN yang sebelumnya telah memiliki hubungan gelap dengan stafnya.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Kisah menyakitkan itu dibagikan oleh istrinya, SD, yang baru ia nikahi Bulan November 2021 lalu, melalui akun Instagram-nya, @sucidrma. SD yang merupakan seorang polisi wanita atau polwan itu sepertinya tak mampu menahan emosi lagi, apalagi setelah mengetahui suaminya masih terus berhubungan dengan wanita yang menjadi staf suaminya tersebut.

Sang suami berinisial DKM memilih untuk menjalin cinta terlarang dengan oknum staf wanitanya di bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten OKI. Sementara wanita tersebut telah memiliki suami dan dua orang anak.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Bahkan, keduanya diketahui oleh sang istri sudah berselingkuh sejak tahun 2015 sebelum suaminya menikahi dia.

Dari cerita instagram yang dibagikan sang istri, dirinya menceritakan jika suaminya tersebut saat menikahi dia mengaku sebagai seorang bujangan. Namun kemudian sang istri belakangan mengetahui jika sang suami punya hubungan spesial dengan stafnya hingga memiliki seorang anak laki-laki, yang dibuktikan dengan unggahan foto keterangan hasil DNA sang anak.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Di story instagram miliknya itu, sang istri juga mengunggah sebuah surat pengakuan dosa, di mana tertulis di surat tersebut sang suami mengakui segala perbuatannya dan telah membubuhkan tanda tangan di atas sebuah materai yang diketahui oleh sejumlah saksi.

Nyatanya, selepas hal itu, pasangan sejoli itu masih saling berhubungan. Ironisnya, sang istri yang mengaku sedang hamil ini, tidak kunjung ditemani suaminya, baik untuk berobat atau periksa kandungan.

SD yang mengetahui kebohongan serta perzinahan mereka memutuskan untuk mempermalukan keduanya di media sosial. Dia mengunggah bukti-bukti yang dimilikinya di aplikasi Facebook, Instagram, dan juga TikTok.

Pada unggahan itu, SD juga mengungkit pesta pernikahan, hingga jampi-jampian yang diberikan ibu mertua saat dia hamil dan sakit.

Warganet pun ramai memberikan empati pada sang istri yang terlihat dari laporan kepolisian yang diunggahnya, bekerja sebagai seorang polisi wanita atau Polwan. Dalam unggahannya, SD memberikan pesan untuk suaminya dan wanita selingkuhan itu.

"Apa yang saya up di medsos bukan karena saya bodoh. Saya sudah pada titik muak, saya hanya manusia. Semua karena ada alasan. Mereka semua tau kebusukan ini tapi hanya diam dan pura-pura. Saya diusir saat saya beri tahu kebenaran ini kepada orang tuanya. Perbuatan keji terhadap saya dan keluarga yang mereka lakukan dengan sengaja dan bersekongkol. Allah maha mengetahui cepat atau lambat saya yakin ada balasan," tegasnya.

Fakta lain yang diungkap SD dalam story nya adalah sang suami merupakan oknum pejabat tinggi.

"Tidak wajar orang seperti dirimu Kasubbag Protokol Bupati, Lulusan IPDN angkatan 20, bisa berbuat seperti itu. Tidak mencerminkan jabatan dan latar belakang sekolah, memalukan," ungkap dia di IG.

Baca juga: Oknum Polwan Kepergok Mesum Bareng Pendeta Terancam Dipecat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya