Curhat Diselingkuhi, Polwan Polda Sumsel Polisikan Suami ASN

Briptu Suci Darma dan Damsir Khalik Masri ASN Pemkab Ogan Komering Ilir.
Briptu Suci Darma dan Damsir Khalik Masri ASN Pemkab Ogan Komering Ilir.
Sumber :
  • twitter.com/SuciDarma96

VIVA – Dugaan perselingkuhan antara DKM (31), oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI), dengan stafnya bakal berbuntut panjang. Setelah diungkap ke media sosial, kini, istri DKM, SC (25), yang merupakan polisi wanita (polwan) secara resmi telah melayangkan laporan ke Polda Sumatera Selatan.

Melalui kuasa hukumnya, Titis Rahmawati, SC angkat bicara mengenai pelaporan terhadap DKM yang merupakan ASN Pemkab OKI.

SC yang merupakan anggota Polwan di Polda Sumatera Selatan, melaporkan suaminya atas kasus dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan salah satu ASN yang bertugas di OKI.

"Tadi baru saja dilakukan wawancara oleh Inspektorat di Polda Sumatera Selatan terhadap klien kami. Dalam wawancara tersebut, klien kami meminta kepada pihak Inspektorat agar memberikan sanksi terhadap DKM dengan pemberentian secara tidak hormat sebagai ASN," kata Titis, Selasa, 10 Mei 2022. 

pernikahan Briptu Suci Darma dan Damsir Khalik Masri ASN Pemkab

pernikahan Briptu Suci Darma dan Damsir Khalik Masri ASN Pemkab

Photo :
  • twitter.com/SuciDarma96

Ia mengungkapkan, saat ini pihak kepolisian belum melakukan pemeriksaan terhadap SC. "Karena saat ini klien kami sedang dalam kondisi syok telah ditipu oleh suaminnya sendiri," ungkapnya. 

Titis bilang, SC telah mengetahui suaminya telah memiliki anak dengan wanita tersebut pada Maret 2022. "SC syok karena perkawinan antara dirinya dan suami dipenuhi dengan kebohongan dan tipu muslihat," ungkap Titis.