Pengakuan Wanita yang Ditinggal Kabur Kekasihnya saat Nikah di Magetan

Ilustrasi pesta pernikahan (foto: pixabay)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ranting Delima (22 tahun), perempuan yang viral gara-gara ditinggal kabur pasangannya saat akad dan resepsi pernikahan di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, terlihat tegar menerima kenyataan pahit yang dialaminya. Seakan tak mau larut dalam kesedihan, dia menampakkan raut wajah tenang sembari tersenyum saat ditanya wartawan soal apa yang dialaminya itu.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

“Saya enggak menyangka kalau pernikahan saya akan jadi seperti ini, seharusnya berbahagia malah membuat tangisan semuanya,” katanya ditemui wartawan di rumahnya pada Rabu, 11 Mei 2022.

Delima mengaku kenal dengan pria yang akan menikahinya sekira enam bulan lalu. Keduanya kenal karena sama-sama bekerja di bidang iklan online. Merasa klik, keduanya sepakat untuk melanjutkan hubungan serius ke jenjang pernikahan. “Kenal enam bulan,” ceritanya.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Tanggal akad sekaligus resepsi pun ditetapkan oleh keluarga kedua mempelai, yaitu hari Minggu, 8 Mei 2022. Hingga kemudian terjadilan peristiwa yang bikin Delima dan keluarganya sedih dan malu. Mempelai pria dan keluarganya tidak datang seperti dalam foto dan video yang viral. “Sudah siap semuanya, undangan dan belanja. Tamu juga sudah siap datang,” ucapnya.

Saat itu, lanjut Delima, calon pasangannya dihubungi melalui telepon genggam tidak bisa. Hanya perwakilan dari pihak keluarga pria yang akhirnya datang setelah ditelepon. “Kalau calon pengantin saya kurang tahu keberadaanya [sekarang] soalnya saya sudah tidak kontak lagi. Saya sudah rencana tidak akan menghubungi pihak laki-laki lagi dan orang tuanya,” tandasnya.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Diberitakan sebelumnya, video calon pengantin pria kabur di hari pernikahan viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun instagram @andreli_48, Selasa (10/5). "...pengantin laki-laki kabur atau tidak datang di acara resepsi yang sudah dipersiapkan pihak keluarga wanita, tanpa ada penjelasan yang pasti," tulis andreli_48 pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Rabu, 11 Mei 2022.

Baca juga: Ditolak Nikah, Pria di Bandung Barat Gorok Leher Wanita Pujaannya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya