Kapolda Jatim Ucapkan Terima Kasih ke Anak Buahnya, Ada Apa?

Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta
Sumber :
  • dok Polda Jawa Timur

VIVA – kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Nico Afinta dan Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, melaksanakan apel konsolidasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), pasca Operasi Ketupat Semeru 2022 dan halal bihalal dengan seluruh personel Polda Jatim. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Jatim.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Dalam sambutannya, Irjen Nico menyampaikan, ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polda Jatim yang telah melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2022.

"Sehingga perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 H dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali serta tidak terjadi kejadian yang menonjol," kata Nico, Rabu, 11 Mei 2022.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Usai melaksanakan apel kegiatan pun dilanjutkan dengan pelaksanaan halal bihalal dengan seluruh personel Polda Jatim.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta melaksanakan pengecekan Pos pelayanan di Tuban, Senin, 9 Mei 2022.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Lokasi yang menjadi sasaran pengecekan adalah di pos pelayanan rest area yang bersebelahan langsung dengan laut utara. Dari pemantauannya, Irjen Pol Nico Afinta menjelaskan bahwa keseluruhan arus balik tahun ini di jalur Pantura berlangsung lancar.

Baca juga: Kapolda: Arus Mudik dan Balik di Jawa Timur Lancar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya