Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Viva.co.id/Aji YK Putra

VIVA – Mayat pria dengan tanpa identitas ditemukan oleh warga, dalam kondisi mengambang di permukaan air kali Mookevart kalideres Jakarta Barat, Kamis 12 Mei 2022. 

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Kapolsek Kalideres Jakarta Barat, AKP Syafri Wasdar, membenarkan adanya penemuan mayat pria yang tidak dikenal tersebut. Diperkirakan mayat pria yang di temukan masih tergolong usia muda dengan diperkirakan berusia masih 20-an tahun. 

"Diperkirakan jenazah kurang lebih usianya 20 tahunan. Masih muda. Laki-laki, tapi identitasnya tidak ada," ujar Syafri dikonfirmasi, Kamis 12 Mei 2022. Terlihat dari kondisi jenazah yang sudah agak membengkak dan juga berubah warna kulitnya, mayat pria tersebut diperkirakan telah meninggal sejak satu hari lalu.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

"Jenazah diduga meninggal sejak tadi malam. Karena belum ada perubahan pada tubuhnya, ini cuma karena kena air. Ya mungkin belum sampai 24 jam," ujarnya. 

Mayat pria tersebut dikatakan Syafri, ditemukan dalam kondisi telanjang dada, tanpa baju. Kondisi wajah mayat tersebut juga ditemukan luka bekas pukulan senjata tumpul. 

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

"Ada luka di bagian dekat pelipis sebelah kiri, seperti luka benturan itu," ujarnya. 

Syafri menuturkan, saat ditemukan jenazah dalam posisi tengkurap. Ia menduga, korban sebelumnya terjatuh di sekitar sungai.

"Mungkin dia posisi jatuhnya tengkurap. Dugaan sementara tewas karena jatuh. Mungkin dia mau ambil sesuatu di kali, sehingga dia jatuh. Sebab, di bagian tubuh lainnya tidak ada bekas luka apa-apa," ujarnya.

Selanjutnya mayat pria tersebut dievakuasi petugas dan dibawa ke RSCM guna dilakukan visum dan juga menunggu kedatangan pihak keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya