Viral Biduan Seksi Nyanyi di Acara Pengajian, Warganet Keheranan

Biduan Nyanyi di Acara Pengajian
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Video viral yang memperlihatkan seorang biduan tengah bernyanyi di hadapan masyarakat selepas pengajian menuai kecaman dari warganet. Biduan tersebut tampak sedang bernyanyi di hadapan masyarakat yang mengenakan pakaian pengajian. 

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Ketika ditelusuri VIVA.co.id, Jumat, 13 Mei 2022, video ini diunggah oleh salah satu akun yang bernama @jowoshitpost. Unggahan tersebut dilengkapi dengan caption”??” dan tulisan yang ada di dalam video “konsepnya gimanaa” lantaran merasa heran.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus
 

Dalam video ini terlihat sang biduan dangdut yang menggunakan baju mini dress ketat setengah paha yang berwarna ungu. Kecanggungan jelas terasa dalam acara yang terlihat diadakan di balai desa tersebut lantaran ketidakselarasan penyanyi yang dihadirkan. 

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Sementara itu, di depan sang biduan terlihat ada banyak tamu yang datang di acara tersebut dengan mengenakan pakaian muslim dan muslimah yang tertutup rapi. Bahkan, tamu laki-laki dan perempuan tempatnya dipisah, sebagaimana dalam penataan tempat duduk hadirin dalam acara pengajian. 

Bukan hanya satu, dalam acara tersebut, ternyata ada dua orang biduan yang sama sama menggunakan pakaian minim. Namun, biduan yang satu lagi tampak memakai pakaian seksi berwarna cokelat keemasan. Kemudian, dilengkapi dengan beberapa orang di belakang layaknya orkes dangdut.

Para jamaah yang baru melaksanakan pengajian ini terlihat menyaksikan sang biduan bernyanyi. Bahkan, dalam foto yang diunggah oleh akun @UrSourceCode, terlihat penyanyi tersebut berjoget layaknya goyang ngebor milik Inul Daratista. Terlihat pula dekorasi panggung berwarna-warni dan dipenuhi dengan lampu kelap-kelip. 

Ketika dipantau pada Jumat pagi pukul 10.08 WIB, video ini sudah dibagikan ulang pengguna Twitter sampai 3.047 kali, disukai oleh 9,045 kali, serta dibanjiri oleh 643 komentar. Warganet yang melihat video ini merasa heran lantaran tidak sepantasnya setelah pengajian dilanjutkan dengan acara dangdut. 

“salah kostum itu keknya, pernah disini acara halal bihalal penyanyine pke pakaian seksi, panitianya juga lupa ngasih tau kalo harus pke pakaian tertutup,” tulis salah seorang warganet. 

“Waduuuh koq ga mikir acaranya di campur aduk begitu ? Lama2 acara keagamaanya yg hilang sirna ditelan oleh kemungkaran ,bisa jadi kedepannya halaman masjid akan dipakai untuk konser acara2 pagelaran dangdut vulgar begitu, terjadi pergeseran moral secara massif,” timpal yang lain. 

“Malaikat nanti nyatetnya collab kak,” celetuk warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya