Jenazah Sopir Truk Korban Penembakan KKB Dievakuasi ke Timika

Jenazah Nober Palintin, sopir korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB), saat dievakuasi oleh sejumlah warga setelah ditemukan di Kali Wekipur, Distriik Ilaga, Kabupaten Puncak, Kamis, 11 Mei 2022.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Jenazah Nober Palintin, korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB), Jumat, 13 Mei 2022, dievakuasi ke Timika dan selanjutnya dibawa ke Makassar untuk dimakamkan di kampung halamannya di Toraja, Sulawesi Selatan.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Kepala Polres Puncak AKBP Nyoman Punia, sebagaimana dilansir dari ANTARA, Jumat, mengakui bahwa jenazah Nober yang berprofesi sebagai sopir truk itu sudah dievakuasi dari Ilaga.

Jenazah korban penembakan ditemukan sekitar 2 kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP). Nober Palintin, 31 tahun, diduga hanyut setelah ditembak saat melarikan diri ke arah sungai hingga ditemukan masyarakat di Kali Wilipur, Kampung Kimak, Distrik Ilaga. Korban ditemukan masyarakat yang membantu melakukan pencarian korban, jelas Nyoman Punia.

Freeport Indonesia Setor Rp 3,35 Triliun Bagian Daerah dari Keuntungan Bersih 2023

Satgas Nemangkawi TNI/Polri mengendalikan situasi kamtibmas di Boega, Papua.

Photo :
  • ANTARA News Papua/HO-Satgas Humas Ops Nemangkawi

Menurut Nyoman, berdasarkan keterangan saksi saat terdengar bunyi tembakan, korban lari ke arah sungai, sedangkan tiga rekannya yang membantu mengambil pasir berlari ke arah berbeda.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Di lokasi kejadian memang tidak ditemukan jejak darah sehingga diduga korban ditembak saat lari ke kali atau sungai kecil.

Mengenai identitas pelaku, ia mengaku belum dapat memastikan dari kelompok mana karena di wilayah Polres Puncak ada beberapa KKB. "Dari keterangan saksi saat insiden ada dua orang yang membawa senjata,"kata Nyoman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya