Ketika Napi Teroris Gelar Akad Nikah Putrinya di Rutan Polda Metro

Narapidana terorisme, Husein Hasny nikahkan putrinya di Rutan Polda Metro.
Narapidana terorisme, Husein Hasny nikahkan putrinya di Rutan Polda Metro.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Narapidana terorisme (napiter) yang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Husein Hasny, melangsungkan pernikahan putrinya di dalam Rutan.

Akad nikah berlangsung Sabtu siang, 14 Mei 2022. Husein mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberi fasilitas akad nikah bagi buah hatinya. Dirinya merasa acara ini jadi hal yang luar biasa untuk dia.

"Saya sangat berterima kasih kepada tim Polda Metro Jaya, Dit Idensos Densus 88, semuanya pokoknya luar biasa. Saya difasilitasi pernikahan anak saya dan apalagi ini anak pertama saya," ujar Husein kepada wartawan, Sabtu 14 Mei 2022.

Baca juga: Viral Polisi Minta Tebusan 24 Juta di Grobogan, Begini Ceritanya

Dia mengaku pernikahan putrinya itu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Sejatinya dia kecewa karena harus dilakukan di Rutan. Tapi, dia mengaku lega hal ini akhirnya telah terlaksana. Husein mengatakan yang dinikahkan hari ini adalah anak pertamanya.

"Ini sesuatu yang saya tunggu-tunggu sebetulnya. Semestinya saya ada di rumah, ini kita ada di Polda Metro Jaya karena kenakalan saya. Lega sekali, senang karena ini kan namanya anak ya kan, buah hati, hal yang dinanti nanti dan suatu kebahagiaan yang tak terhingga," kata dia.

Basri alias Bagong Napi Teroris Kelompok Poso Ikrar Setia pada NKRI.

Basri alias Bagong Napi Teroris Kelompok Poso Ikrar Setia pada NKRI.

Photo :
  • Istimewa