Ketika Napi Teroris Gelar Akad Nikah Putrinya di Rutan Polda Metro

Narapidana terorisme, Husein Hasny nikahkan putrinya di Rutan Polda Metro.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Narapidana terorisme (napiter) yang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Husein Hasny, melangsungkan pernikahan putrinya di dalam Rutan.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Akad nikah berlangsung Sabtu siang, 14 Mei 2022. Husein mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberi fasilitas akad nikah bagi buah hatinya. Dirinya merasa acara ini jadi hal yang luar biasa untuk dia.

"Saya sangat berterima kasih kepada tim Polda Metro Jaya, Dit Idensos Densus 88, semuanya pokoknya luar biasa. Saya difasilitasi pernikahan anak saya dan apalagi ini anak pertama saya," ujar Husein kepada wartawan, Sabtu 14 Mei 2022.

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Baca juga: Viral Polisi Minta Tebusan 24 Juta di Grobogan, Begini Ceritanya

Dia mengaku pernikahan putrinya itu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Sejatinya dia kecewa karena harus dilakukan di Rutan. Tapi, dia mengaku lega hal ini akhirnya telah terlaksana. Husein mengatakan yang dinikahkan hari ini adalah anak pertamanya.

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?

"Ini sesuatu yang saya tunggu-tunggu sebetulnya. Semestinya saya ada di rumah, ini kita ada di Polda Metro Jaya karena kenakalan saya. Lega sekali, senang karena ini kan namanya anak ya kan, buah hati, hal yang dinanti nanti dan suatu kebahagiaan yang tak terhingga," kata dia.

Basri alias Bagong Napi Teroris Kelompok Poso Ikrar Setia pada NKRI.

Photo :
  • Istimewa

Sementara itu, Kanit Inkoord Ditidensos Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri, Komisaris Polisi Vanggivantozy menambahkan, fasilitas yang diberikan Korps Bhayangkara bagi napiter ini sebagai bentuk pemberian hak para napi yang sedang ditahan.

"Kami dari pihak Densus, Dit Idensos Satgas Wil DKI Jakarta dan juga Polda Metro Jaya memfasilitasi kegiatan pernikahan ataupun akad nikah dari anak-anak kami, anak dari Habib Husein dengan tujuan untuk memberikan hak-hak dan memenuhi hak-hak para sahabat kami, saudara kami yang ditahan di rutan Polda Metro Jaya," kata Vanggivantozy menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya