Salfok, Sepatu Jokowi saat Temui Elon Musk Dipuji Warga Malaysia

Presiden Joko Widodo bersama Elon Musk di Kantor SpaceX yang berada di Boca Chica, Amerika Serikat.
Sumber :
  • dok. Sekretariat Presiden.

VIVA – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke pabrik produksi roket SpaceX milik Elon Musk di Boca Chica, Amerika Serikat, pada Sabtu 14 Mei 2022, membuat publik Malaysia heboh.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Jokowi tiba di degung Stargate Spacex pada siang hari dan langsung disambut oleh pemilik Tesla tersebut.

Di Dalam pertemuan pertamanya dengan Musk, Jokowi mengenakan pakaian yang sudah melekat pada dirinya sejak awal memimpin Indonesia, yakni kemeja putih dan celana hitam.

Rampung Juni 2024, Menteri ESDM: Divestasi Saham Freeport Sepaket dengan Perpanjangan Kontrak

Dalam penampilannya tersebut rupanya Jokowi mendapatkan perhatian khusus dari publik Malaysia, terutama pada sepatu hitam yang ia kenakan siang hari itu.

Sepatu yang dipakai Jokowi dibanding-bandingkan dengan Ismail Sabri Yaakob selaku perdana Menteri Malaysia.

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Mengutip komentar warganet asal Malaysia di media sosial Twitter @SyedAkramin, Syed menyanjung Jokowi lantaran memakai sepatu buatan anak negeri senilai Rp300.000. Syed juga mengatakan, sepatu olahraga itu bermerek K-Zoot tersebut merupakan barang fesyen buatan Bandung dengan harga 112 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp300.000.

Sahabat Twitter beritahu kasut yang dipakai Jokowi ketika bertemu Elon Musk di USA tempoh hari ialah dari jenama Project NAH buatan Bandung, Indonesia. Harganya adalah sekitar RM112,” tulis @SyedAkramin, Senin (16/5/2022).

Merespons ramainya percakapan antar warganet, tim NAH Project pun mengunggah foto pertemuan Jokowi dengan Musk dengan caption:

Yang lagi rame di bahas sama warga Twitter. FlexKnit dipakai oleh Mr. @jokowi waktu ketemu Mr. Elon Musk. Tim NAH gatau harus bilang apalagi selain terimakasih dan WAWAWAWAWAWWW” tulis akun @nah.project

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya