Ganjar Pranowo Minta Preman yang Palak Proyek Betonisasi Disingkirkan

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Tinjau Proyek Betonisasi, Kota Semarang
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno

VIVA – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hari ini, Selasa 17 Mei 2022 mendatangi lokasi proyek betonisasi jalan di jalur Palir-Kaliancar, Kota Semarang. Sebelumnya, Ganjar menerima laporan adanya gangguan preman di pengerjaan betonisasi jalan tersebut.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Ia meminta jangan ada yang mengganggu pembangunan di manapun, termasuk di proyek peningkatan ruas jalan Palir-Kaliancar yang telah dibeton dengan menggunakan anggaran bantuan keuangan (Bankeu) sebesar Rp13 miliar tersebut.

"Jangan ada yang ikut main-main. Tolong jangan diganggu, jangan dimintai duit. Uang preman singkirkanlah semuanya, supaya masyarakat bisa menikmati infrastruktur yang baik," tegasnya.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Terkait betonisasi, Gubernur Jateng tersebut mengapresiasi pembangunan jalan dan berharap hasil yang baik akan mendukung transportasi lebih lancar dan memberi kenyamanan.

"Saya pastikan tadi bagus, saya minta untuk dikontrol," kata Ganjar.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Sebagai informasi, betonisasi Jalan Palir - Kaliancar akan dilakukan sepanjang tiga kilometer dan lebar lima meter dengan ketebalan beton 30 sentimeter. Di samping pemerataan infrastruktur, pengerjaan Jalan Palir - Kaliancar itu juga untuk mendukung Semarang Outer Ring Road (SORR) dari pantura yang tembus sampai ke kawasan BSB Mijen Kota Semarang.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno/ tvOne Jawa Tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya