Geger Mayat Perempuan Ditemukan Tanpa Busana Kamar Kos di Kuta Bali

Jenazah mayat perempuan yang ditemukan tanpa busana.
Sumber :
  • Polresta Denpasar

VIVA – Seorang perempuan ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan di kamar kos kawasan Kuta, Bali, pada Kamis, 19 Mei 2022 sekitar pukul 17.30 Wita. Korban diketahui bernama Punisa (52) ditemukan dalam kondisi tanpa busana.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Mayat korban ditemukan berada di atas kasur dengan berselimut motif bunga. Pun, di atas kemaluannya tertutup kain berwarna merah.

Informasi dari polisi, korban ditemukan di kos Jalan By Pass Ngurah Rai Gg Patasari I, Kuta. Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi menjelaskan awal penemuan jasad korban.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Menurut dia, penemuan diawali dari saksi bernama Jumali (66) yang baru pulang dari lokasi kerja di sebuah proyek daerah Sanur. Ia hendak menengok korban di kamarnya. Namun, dipanggil berkali-kali, korban tak kunjung menjawab. Saksi akhirnya menghampiri dan menggoyangkan badan korban. Namun, tak juga ada respons.

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :
Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Pun, lantaran kondisi korban yang tak bergerak, Jumali mencari 3 rekan kerjanya di daerah Kuta untuk diajak menengok korban. Mereka kemudian berusaha mencari informasi soal keluarga korban namun nihil.

Sekitar pukul 19.30 WITA, Jumali baru melaporkan kejadian tersebut kepada tuan rumah bernama I Ketut Darma Pradnyana.
Akhirnya, tuan rumah baru melaporkan kematian korban kepada pihak Polsek Kuta pukul 1.40 Wita.

Dari keterangan saksi, korban baru menempati rumah kos tersebut selama 4 hari. Hal ini berawal dari ajakan saksi saat bertemu di Jangkong Sari Kuta.

Saat itu, kondisi korban sedang mengalami luka di kaki kanannya. Menurut Jumali, korban memiliki riwayat sakit diabetes yang tak kunjung sembuh.

Saat jenazahnya ditemukan juga terdapat sisa 4 tablet obat Grafasol. Akhirnya sekitar pukul 3.15 WITA, jenazah korban dibawa ke RS Sanglah Denpasar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya