Viral Video Muda-mudi Diduga Mesum di Taman Kota Ponorogo

Tangkapan layar video muda-mudi bercumbu di taman di Ponorogo, Jawa Timur.
Sumber :
  • Tangkapan layar video/ Nur Faishal (Surabaya)

VIVA – Sebuah video berdurasi 25 detik menghebohkan peselancar dunia maya di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Sebab, video itu menggambarkan sepasang muda-mudi yang diduga tengah berbuat mesum pada siang hari di Taman Kelono Sewandono, di Kota Ponorogo.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Dalam video yang dilihat VIVA, terlihat sepasang muda-mudi tengah duduk di sebuah tempat duduk di Taman Kelono Sewandono. Si laki-laki mengenakan baju putih, sementara si perempuan memakai baju hitam dan berkerudung merah. Keduanya duduk dengan posisi tubuh sangat rapat.

Wajah pasangan tersebut saling berhadap-hadapan, seperti pasangan yang tengah bercumbu. Mereka seakan tak peduli dengan keadaan kendati siang hari. Mereka juga tidak sadar ketika adegan itu direkam oleh warga hingga akhirnya viral di media sosial.

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Ilustrasi video porno.

Photo :
  • Pixabay.com/Geralt

“Yoh, yoh, yoh, penake, yoh. Masya Allah, yoh, iki taman lho, yoh. Sik isuk iki, yoh. (Yoh, yoh, yoh, enaknya, yoh. Masya Allah, yoh, ini taman lho, yoh. Masih pagi, yoh),” suara dalam rekaman video tersebut seperti tersebar di akun media sosial Ponorogo.update yang menyertakan unggahan video itu dengan kalimat ‘Padahal Kejadiane Biasa, saat Divideo Malah Jadi Luar Biasa’.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Video tersebut langsung mengundang ribuan penyuka atau like dan ratusan komentar. Akun @arifunna, misalnya, menanggapi itu dengan kalimat, “Tidak untuk ditiru ya adek-adek.”

Kabid Ketertiban Umum Ketentraman Masyarakat dan Kebakaran pada Dinas Satpol-PP Ponorogo, Siswanto, mengaku masih akan mengecek video yang beredar itu, apakah benar terjadi di taman yang ada di Ponorogo atau di daerah lain. Dia mengaku masih belum menerima laporan soal itu. "Saya cek dulu," katanya dikonfirmasi wartawan, Jumat, 20 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya