5 Fakta Ribut Pengemudi Mobil Pajero, Ternyata Milik Perusahaan

Keributan pengemudi mobil pajero
Sumber :

VIVA – Media sosial baru-baru ini dibuat geram oleh sebuah aksi seorang pengemudi mobil yang membuat keributan di depan gerbang tol.  Di mana aksi keributan seorang pengemudi mobil tersebut berhasil direkam oleh salah satu pengguna jalan tol lainnya yang tengah menunggu antrean, tepat berada di belakang kedua kendaraan mobil tersebut berhenti.

Putra Mahkota Keraton Solo Terlibat Tabrak Lari yang Berakhir Damai

Melansir dari unggahan video yang dibagikan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, pada akun Instagram pribadinya @ahmadsahroni88 , Senin 23 Mei 2022 menampilkan aksi pengemudi mobil Pajero yang naik pitam pada pengendara mobil Yaris tepat di pintu masuk gerbang tol. 

Pada unggahan video tersebut, pengemudi Pajero itu terlihat begitu geram hingga menarik kerah baju pemilik mobil Yaris tersebut. Tidak sampai disitu ketika hendak kembali ke mobil, sang pengemudi mobil Pajero mencoba menampar sembari memperingatkan sang pengendara mobil Yaris.

Viral Pajero Pelat Dinas Polri Ugal-Ugalan di Tol, Nyaris Bikin Celaka Mobil Lain

Dalam keterangan unggahan video yang dibagikan tersebut, Ahmad Sahroni selaku Wakil Ketua Komisi III DPR RI mengatakan, "Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar2 an sama alphard."

Viral Pria Dalam Mobil Pajero Onani di Setiabudi, Polisi Telusuri TKP

"Sampe pintu tol, pajero motong yaris. Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet2 an deh sampai depan pintu tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget. Nahh Naahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak.. sm sm pengguna Jalan.. pake nampar pula."

Sontak saja video yang berhasil diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, yakni Ahmad Sahroni pun ramai dan viral di media sosial. Bahkan, tidak sedikit para warganet di dunia maya yang mengaku geram dengan aksi pengemudi mobil Pajero tersebut. Lantas, apa sebenarnya yang terjadi? 

Daripada penasaran berikut ini akan kami bagikan enam fakta pengemudi mobil Pajero yang diduga melakukan ugal-ugalan di jalan tol. 

1.  Perselisihan Bermula dari Pengemudi Pajero

Diduga, perselisihan ini berawal terjadi akibat adanya tindakan tak menyenangkan yang telah dilakukan oleh pengemudi Pajero terhadap Toyota Yaris. Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero ugal-ugalan ketika melaju di jalan tol dan merebut akses Toyota Yaris yang akan masuk ke dalam gerbang tol.

Nekat menyalip mobil Yaris yang berada tepat di depannya, membuat pengemudi Yaris pun enggan untuk memberikan akses jalan pada mobil Pajero hingga menekuk kaca spionnya. Dan hal ini pun akhirnya memicu emosi dari pengemudi mobil Pajero tersebut.

2. Pengemudi Pajero Geram dengan Pemilik Mobil Yaris

Berhasil terusik emosinya lantaran kesalahannya sendiri, membuat pengemudi mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 199 MCP pun mendadak turun dari mobil dan menghampiri pengemudi Toyota Yaris tepat di depan gerbang pintu tol.

Tidak hanya memaki-maki pengendara mobil Yaris, pengemudi mobil Pajero pun hingga naik pitam. Di mana pengemudi mobil Pajero itu dengan seenaknya menarik kerah baju pengendara mobil Yaris. 

Tidak sampai disitu, ketika hendak ingin kembali ke mobil, pengemudi mobil Pajero itu pun menampar pengendara mobil Yaris sembari memeringatkannya dengan tegas. Menerima aksi pengemudi mobil Pajero itu pun, sang pengendara mobil Yaris hanya bisa bersikap tenang dan berusaha menjelaskan.

3. Bukan Mobil Milik Pribadi

Usut punya usut, ternyata pengemudi arogan yang membawa mobil Pajero yang tengah viral itu bukan milik pribadi. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulfan mengungkapkan, mobil Mitsubishi Pajero berwarna hitam dengan pelat nomor B.119 MCP ini terdata sebagai mobil dari sebuah perusahaan. Perusahaan yang terdaftar sebagai pemilik mobil tersebut nyatanya berada di daerah Jatiluwung, Tangerang.

4. Belum Diketahui Identitas Pengemudi

Kendati sudah diketahui identitas dari perusahaan pemilik tersebut, polisi masih belum berhasil mengetahui identitas pengemudi Pajero ugal tersebut. 

5. Masih dalam Pengawasan Polisi

Peristiwa keributan yang berlangsung di gerbang pintu tol Tomang, Jakarta Barat ini akhirnya sampai ke tangan pihak yang berwajib yakni kepolisian.  Saat ini pihak kepolisian tengah menelurusi akar permasalahan yang terjadi antara pengendara mobil Pajero dan pengendara mobil Yaris.

Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakkum) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam menyebut pihaknya akan menelusuri aksi arogan di jalan tol tersebut.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga sampai saat ini masih menyelidiki dan memperdalam kasus ini oleh Polsek Duren Sawit untuk mencari tahu siapa pelakunya sebenarnya.

6. Viral di Media Sosial

Video yang berhasil direkam dan diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini pun berhasil menyita perhatian warganet dan publik. Tidak sedikit warganet yang memberi reaksi dengan adanya kejadian ini.

Mereka menyebut, jika pengemudi mobil Pajero itu sangat ugal-ugalan hingga arogan. Ahmad Sahroni selaku pengguna lain jalan tol saat itu juga mengimbau kepada semua pengguna jalan agar saling menghargai dan jangan bersikap arogan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya