Kunjungan Kerja di Bali, Jokowi Bagi-bagi Bansos

Presiden Jokowi mengunjungi Bali, Rabu, 25 Mei 2022.
Sumber :
  • Biro Pres Istana Kepresidenan.

VIVA - Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali pada Rabu, 25 Mei 2022. Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Jokowi dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Bertolak ke Bali

Photo :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta

Soroti Sidang Sengketa Pilpres, Refly: Kita Dibohongi 4 Menteri, Seolah-olah Everything Is Ok

Jokowi berserta rombongan telah berangkat dari bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 06.25 WIB. Mereka akan mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Setelah sampai di Bali, Jokowi telah ditunggu sejumlah agenda. Pertama kali setelah dari bandara, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menuju Pasar Kreneng di Kota Denpasar.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Baca juga: Jokowi: Angka Kecelakaan Selama Arus Mudik 2022 Turun 45 Persen

Serahkan Bantuan Sosial ke Masyarakat

Jokowi akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi masyarakat penerima manfaat dan para pedagang di lokasi tersebut. Tak berapa lama di lokasi itu, kemudian Jokowi harus bergerak kembali menuju Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung.

Hadiri Upacara Pembukaan GPDRR 2022

Jokowi direncanakam akan menghadiri upacara pembukaan The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022. Mantan Gubernur DKI ini juga diagendakan untuk melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Zambia W.K. Mutale Nalumango.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini Jokowi didampingi sejumlah pejabat negara. Di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Turut hadir juga Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya