Penampakan Persiapan Pernikahan Adik Jokowi dengan Ketua MK

Tenda Dipasang di Lokasi Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK di Graha Saba Buana
Sumber :
  • VIVA/ Fajar Sodiq

VIVA – Sehari menjelang pernikahan antara adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman, mulai terlihat peningkatan aktivitas di Graha Saba Buana, Solo, Rabu, 25 Mei 2022.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Gedung yang tak jauh dari kediaman pribadi Presiden Jokowi di Solo ini, akan menjadi tempat pernikahan. Pantauan VIVA, sejumlah petugas keamanan dari TNI dan Polri tampak berjaga di sekitar gedung yang menjadi tempat pernikahan antara adik Jokowi dengan Ketua MK.

Petugas paspampres juga tampak siaga di depan dalam gedung Graha Saba Buana. Mereka melakukan penjagaan, lantaran pernikahan tersebut akan dihadiri Presiden Jokowi yang bakal menjadi wali nikah dari Idayati.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Sementara itu, di depan komplek Graha Saba Buana terlihat aktivitas petugas polisi yang sedang melakukan gladi bersih untuk drop in tamu undangan. Mobil yang datang langsung menurunkan tamu di depan pintu masuk area gedung pernikahan. 

Setelah tamu undangan turun, pengemudi langsung mengarahkan mobilnya menuju kantong parkir yang telah disediakan.

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

Graha Saba Buana, lokasi pernikahan Ketua MK dan adik Presiden Jokowi.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq (Solo)

Gedung Graha Saba Buana, juga menjadi tempat atau lokasi pernikahan dua anak Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Baik ketika putra pertama mereka Gibran Rakabuming Raka menikahi Selfi Ananda, maupun saat Kahiyang Ayu dinikahi oleh M.Bobby Nasution, juga digelar di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya